Jeje Slebew Ngamuk ke Fans

Jeje Slebew Ngamuk ke Fans, Prilly Latuconsina Beri Nasihat Ini

Jeje Slebew Ngamuk ke Fans, Prilly Latuconsina buka suara tanggapi aksi marah-marah Jeje Slebew karena di kerubungi banyak penggemar

yang idamkan minta foto. Kelakuan keliru satu ikon Citayam Fashion Week itu terekam video yang sesudah itu viral di media sosial belum lama ini.

Saat menjadi bintang tamu di acara Talksik yang di pandu komedian Dodit Mulyanto, Prilly Latuconsina mengomentari tayangan video Jeje yang sedang ngamuk.

Setelah itu Dodit Mulyanto selaku pemandu acara menghendaki Prilly untuk beri tambahan tanggapan atas video yang sempat viral tersebut.

Prilly pun berikan jawaban menohok. Tanggapan aku? Menurut aku, maksudnya kami kan berkarier di dunia entertainment,

berarti tujuannya kan idamkan berkarya. Side effect-nya adalah terkenal, side effect-nya tentu banyak yang pengen minta foto,

kata Prilly Latuconsina melansir YouTube Trans TV Official, Kamis (28/7/2022). Itu adalah konsekuensi yang perlu di hadapi sebagai public figure.

Maksud saya jika emang enggak puas di mintain foto, jika emang enggak puas privasinya terganggu, ya telah enggak usah terkenal,

tegas Prilly di kutip dari MataMata.com–grup Suara.com. Komentar dari pemain sinetron Ganteng Ganteng Srigala itu

sesudah itu viral usai di bagikan kembali oleh account TikTok @aliprillymood. Ribuan netizen ramai beri tambahan komentar atas pengakuan bintang film “Kukira Kau Rumah” itu.

“Baru kali ini Prilly nge-ulti orang lain,” komentar netizen. “Terwakili banget,” ujar yang lain.

“Langsung di ulti enggak tuh,” celetuk netizen. “Akhirnya suhu kembali dengan kata-kata mematikannya,” kata account lain.

“Denger tuh jeje yang terkenal,” tulis netizen segera menyebut account TikTok punya Jeje Slebew.

“Gue bantuin tag @jejey,” imbuh yang lain. “Cocok banget nih bikin si Jeje,” pungkas netizen. (*)

Baru Terungkap Alasan Jeje Slebew Ngamuk di Citayam Fashion Week

Masih ingat Jeje Slebew ?

Jeje Slebew sebetulnya pas ini sedang menjadi perbincangan.

Jeje Slebew menjadi bahan obrolan publik pas ini. Baca juga: Ayana Moon Di serbu Netizen

Terlebih pas Jeje Slebew ngamuknya di Citayam Fashion Week.

Ya sejak video ngamuknya di Citayam Fashion Week viral di media sosial, sosok Jasmine Laticia atau biasa di sapa Jeje Slebew sampai kini masih menjadi sorotan publik.

Sebelumnya, remaja yang menadi ikon Citayam Fashion Week itu di sorot karena dirinya kepergok ngamuk pas berada di antara kerumunan masyarakat.

Dalam video yang kini viral di media sosial itu, Jeje tampak berlangsung dan di jaga oleh lebih dari satu pria untuk menembus kerumunan

di area Dukuh Atas yang kini ramai disebut sebagai Citayam Fashion Week. Di duga penduduk yang sedang berkerumun itu sedang berebutan untuk foto bareng dengan Jeje.

Bukannya melayani foto bareng, Jeje justru muncul ngamuk karena kesulitan lewat di antara kerumunan orang.

Hingga pas ini, publik menilai Jeje telah berubah menjadi teristimewa yang sombong sejak kondang lewat Citayam Fahion Week.

Namun perihal itu di bantah oleh Jeje, kawan dari Bonge itu beri tambahan klarifikasinya terkait video ngamuknya yang viral.

Mulanya, remaja yang di sebut serupa dengan Fuji itu menyampaikan permohonan maafnya sesudah video ngamuknya viral.

“Terimakasih banyak untuk teman-teman yang sayang serupa Jeje, telah baik serupa Jeje,” ungkap Jeje sembari menangis

Sembari sesegukan, Jeje terhitung mengaku tak idamkan menyakiti siapapun.

Apalagi, terkait konten terbarunya yang marah-marah dan sempat viral.

“Jeje nggak tersedia sekalipun idamkan menyebabkan kerusakan atau menyakiti teman-teman yang tersedia disini,” tuturnya.

(Momen Jeje Slebew pas ngamuk di sedang kerumunan (TikTok @cantain4)

“Jeje mengucapkan terimakasih dan maaf karena Jeje terhitung manusia biasa,” sambungnya.

Jeje sesudah itu menghendaki bimbingannya jika didalam tutur kata yang dilontarkannya telah salah.

“Maaf jika masih tersedia tutur kata yang di lontarkan secara keliru atau tidak, tolong di bimbing kembali kedepannya.” terangnya.

Sementara Jeje terhitung mengklarifikasi jika dirinya bukan marah karena kerumunan orang yang hadir di Citayam Fashion Week.

“Minggu kemarin itu Jeje bikin acara seru-seruan dengan Pamali Movie, ceritanya Jeje diikuti kuntilanak,” ungkapnya.

“Karena di ikuti, Jeje di situ marah-marah,” lanjutnya.

Dara bernama asli Jasmin Laticia ini diminta berakting seakan-akan tidak puas diikuti kuntilanak.

“Nah, itu kenapa Jeje marah,” ucap Jeje Slebew.

menyadari kesalahannya karena banyak pengunjung yang tidak menyadari dirinya sedang berakting.

barangkali orang yang menyaksikan Jeje di lebih kurang SCBD kesannya marah-marah dan memaki dengan kata-kata kasar. tidak maksud marah-marah,” katanya.

artis Citayam Fashion Week tampak jalan sendiri tanpa pengawalan sesudah video marah-marahnya viral di media sosial. (Instagram Jakarta Keras/YouTube)

Tak selang lebih dari satu lama sesudah kejadian itu, kini Jeje kembali di sorot.

Setelah pada mulanya muncul di kawal karena banyaknya penggemar yang idamkan foto, kini beredar video Jeje berlangsung mondar-mandir seorang diri di kawasan dukuh atas.

Jeje muncul jadi kesepian lantaran tak tersedia kembali remaja yang datang ke kawasan tersebut.

Kawasan sekitaran dukuh atas yang biasanya digunakan sebagai ajang Citayam Fashion Week muncul lebih sepi dari biasanya sejak ditutup pas oleh pemerintah.

Seperti yag muncul didalam unggahan video di account Instagram @jakarta.keras terhadap Jumat (29/07/2022).

Dengan kepala tertunduk dan wajah yang murung, muncul Jeje berlangsung sendirian di kawasan tersebut.

Ia muncul tidak kembali dikawal oleh orang-orang yang mengamankannya.

Terlihat terhitung kawasan dukuh atas dan sekitarnya jadi sepi dan tidak tersedia kembali kerumunan anak-anak muda dengan penampilan bak model.

Sebelumnya, Citayam Fashion Week sempat ditutup lantaran menyebabkan kemacetan dan diakui mengganggu sejumlah pengguna jalan.
Kemacetan tersebut membawa dampak kendaraan mengular dan diperkirakan capai lebih dari empat kilometer.

Atas unggahan tersebut banyak netizen beri tambahan komentarnya.

“haha haha, telah kelar yah maen artis-artisannya?” ujar keliru satu warganet.

“Model slebew mana bisa bertahan, mending sekolah dulu yang bener,” sambung warganet lain.

“mangkanya jangan sombong kau !” imbuh yang lain.

“Yang terhadap minta foto kemarin beneran terhadap minggir sesuai berkenan lo Je,” timpal warganet lainnya.

Bonge dan Jeje Slebew remaja yang viral dari fenomena SCBD ((Instagram @kutipanX))

Sebelumnya, aksi Jeje yang marah-marah di Citayam Fashion Week itu di komentari oleh sesama ‘artis’ Citayam Fashion Week, yaitu Bonge.

Bonge yang terhitung kondang layaknya Jeje pada akhirnya berikan tanggapan terkait Jeje yang ngamuk pas di ajak foto.

Hal itu di ungkap Bonge, pas menjawab Q&A di Instagram, keliru satu warganet menanyakan Bonge bagaimana tanggapannya soal Jeje yang teriak-teriak.

“Mungkin Jeje kembali capek, jangan di ambil alih pusing, mending kami semangati Jeje,” kata Bonge

Bonge terhitung menyebutkan jika ia di tempatkan di posisi Jeje Linces, ia akan senantiasa berkenan di ajak foto.

“Kalau Bonge diposisi Jeje, Bonge berkenan aja diajak foto, bahkan sampe beribu-ribu orang pun tetep mau, kan Bonge puas foto,” katanya.

Meski telah kondang dan diklaim sebagai pemegang kawasan Stasiun Dukuh Atas, Bonge senantiasa ingat nasihat orangtuanya.

Bonge senantiasa memegang teguh kata-kata ibunya yang menyuruhnya senantiasa rendah hati.

“Kata mama nggak boleh sombong, senantiasa rendah hati, kami sama-sama manusia menjadi ga boleh sombong,” tegasnya.

Bonge yang pas itu sedang berada di sebuah mobil, menyebutkan jika ketenarannya pas ini berkat penggemarnya jua.

Alhasil ia tak dulu idamkan mengecewakan para fansnya.

“Karena Bonge kondang terhitung karena kalian, jika bukan karena kalian Bonge terhitung nggak bisa menjadi apa-apa,”

Diketahui juga, Bonge pas ini telah menjadi icon Stasiun Dukuh Atas wilayah dari Citayam Fasion Week.

Bongen terhitung dinobatkan sebagai Duta Kebersihan yang di inisiasi oleh Dinas Lingkungan Hidup dengan sahabatnya Jeje Linces.

Baca juga: Pesan Terakhir Brigadir J

Cara Atasi KESULITAN TIDUR

Cara Atasi KESULITAN TIDUR

Cara Atasi KESULITAN TIDUR, Kebiasaan siang hari yang tidak sehat dan pilihan gaya hidup dapat membuat Anda terombang-ambing di malam hari dan berdampak buruk

pada suasana hati, kesehatan otak dan jantung, sistem kekebalan tubuh, kreativitas, vitalitas, dan berat badan Anda. Tetapi dengan bereksperimen

dengan tip-tip berikut, Anda dapat menikmati tidur yang lebih baik di malam hari, meningkatkan kesehatan Anda, dan meningkatkan cara Anda berpikir dan merasa di siang hari.

Tetap sinkron dengan siklus tidur-bangun alami tubuh Anda

Menyelaraskan dengan siklus tidur-bangun alami tubuh Anda, atau ritme sirkadian, adalah salah satu strategi terpenting untuk tidur lebih nyenyak.

Jika Anda menjaga jadwal tidur-bangun yang teratur, Anda akan merasa jauh lebih segar dan berenergi daripada jika Anda tidur

dengan jumlah jam yang sama pada waktu yang berbeda, bahkan jika Anda hanya mengubah jadwal tidur Anda satu atau dua jam.

Cobalah untuk tidur dan bangun pada waktu yang sama setiap hari. Ini membantu mengatur jam internal tubuh Anda dan mengoptimalkan kualitas tidur Anda.

Pilih waktu tidur ketika Anda biasanya merasa lelah, sehingga Anda tidak terombang-ambing. Jika Anda cukup tidur,

Anda harus bangun secara alami tanpa alarm. Jika Anda membutuhkan jam alarm, Anda mungkin memerlukan waktu tidur lebih awal.

Hindari tidur di dalam—bahkan di akhir pekan. Semakin banyak jadwal tidur akhir pekan/hari kerja Anda, semakin buruk gejala seperti jetlag yang akan Anda alami.

Jika Anda perlu menebus larut malam, pilihlah tidur siang daripada tidur. Ini memungkinkan Anda melunasi hutang tidur Anda tanpa mengganggu ritme tidur-bangun alami Anda.

Jadilah cerdas tentang tidur siang. Meskipun tidur siang adalah cara yang baik untuk mengganti waktu tidur yang hilang,

jika Anda sulit tidur atau tetap tertidur di malam hari, tidur siang dapat memperburuk keadaan. Batasi tidur siang hingga 15 hingga 20 menit di sore hari.

Melawan kantuk setelah makan malam. Jika Anda mengantuk sebelum waktu tidur, turun dari sofa dan lakukan sesuatu yang sedikit merangsang,

seperti mencuci piring, menelepon teman, atau menyiapkan pakaian untuk hari berikutnya. Jika Anda menyerah pada rasa kantuk, Anda mungkin terbangun di malam hari dan kesulitan untuk kembali tidur.

Kontrol eksposur Anda terhadap cahaya

Melatonin adalah hormon alami yang dikendalikan oleh paparan cahaya yang membantu mengatur siklus tidur-bangun Anda.

Otak Anda mengeluarkan lebih banyak melatonin saat gelap membuat Anda mengantuk dan lebih sedikit saat terang membuat Anda lebih waspada.

Namun, banyak aspek kehidupan modern dapat mengubah produksi melatonin tubuh Anda dan menggeser ritme sirkadian Anda.

Bagaimana mempengaruhi eksposur Anda terhadap cahaya

Pada siang hari:

Paparkan diri Anda pada sinar matahari yang cerah di pagi hari. Semakin dekat dengan waktu Anda bangun, semakin baik.

Minum kopi di luar, misalnya, atau sarapan di dekat jendela yang cerah. Cahaya di wajah Anda akan membantu Anda bangun

Habiskan lebih banyak waktu di luar di siang hari. Ambil istirahat kerja Anda di luar di bawah sinar matahari, berolahraga di luar, atau ajak anjing Anda jalan-jalan di siang hari, bukan di malam hari.

Biarkan sebanyak mungkin cahaya alami masuk ke rumah atau ruang kerja Anda. Biarkan gorden dan gorden tetap terbuka di siang hari, dan coba pindahkan meja Anda lebih dekat ke jendela.

Jika perlu, gunakan kotak terapi cahaya. Ini mensimulasikan sinar matahari dan dapat sangat berguna selama hari-hari musim dingin yang pendek.

Malam hari:

Hindari layar terang dalam waktu 1-2 jam sebelum waktu tidur Anda. Cahaya biru yang dipancarkan oleh ponsel, tablet, komputer, atau TV Anda sangat mengganggu. Anda dapat meminimalkan dampak dengan menggunakan perangkat dengan layar lebih kecil, menurunkan kecerahan, atau menggunakan perangkat lunak pengubah cahaya seperti fluks.

Katakan tidak pada televisi larut malam. Cahaya dari TV tidak hanya menekan melatonin, tetapi banyak program yang merangsang daripada membuat rileks. Cobalah mendengarkan musik atau buku audio sebagai gantinya.

Jangan membaca dengan perangkat dengan lampu latar. Tablet dengan lampu latar lebih mengganggu daripada e-reader yang tidak memiliki sumber cahaya sendiri.

Saat waktunya tidur, pastikan ruangan dalam keadaan gelap. Gunakan tirai atau tirai tebal untuk menghalangi cahaya dari jendela, atau coba masker tidur. Juga pertimbangkan untuk menutupi barang elektronik yang memancarkan cahaya.

Matikan lampu jika Anda bangun di malam hari. Jika Anda membutuhkan cahaya untuk bergerak dengan aman, coba pasang lampu malam redup di aula atau kamar mandi atau gunakan senter kecil. Ini akan membuat Anda lebih mudah untuk tertidur kembali.

Berolahraga di siang hari

Cara Atasi KESULITAN TIDUR,Orang yang berolahraga secara teratur tidur lebih nyenyak di malam hari dan merasa kurang istirahat di siang hari. Olahraga juga memperbaiki gejala insomnia dan sleep apnea dan meningkatkan jumlah waktu yang Anda habiskan di tahap tidur yang dalam dan dicatat.

Semakin giat Anda berolahraga, semakin kuat manfaat tidurnya. Tetapi bahkan olahraga ringan seperti berjalan kaki hanya 10 menit sehari dapat meningkatkan kualitas tidur.

Diperlukan beberapa bulan aktivitas rutin sebelum Anda merasakan efek peningkatan tidur sepenuhnya. Jadi bersabarlah dan fokuslah untuk membangun kebiasaan olahraga yang melekat.

Untuk tidur yang lebih baik, atur waktu olahraga Anda dengan benar

Olahraga mempercepat metabolisme Anda, meningkatkan suhu tubuh, dan merangsang hormon seperti kortisol. Ini bukan masalah jika Anda berolahraga di pagi atau sore hari, tetapi terlalu dekat dengan tempat tidur dan dapat mengganggu tidur.

Cobalah untuk menyelesaikan latihan sedang hingga berat setidaknya tiga jam sebelum tidur. Jika Anda masih mengalami kesulitan tidur, pindahkan latihan Anda lebih awal. Latihan santai dan berdampak rendah seperti yoga atau peregangan lembut di malam hari dapat membantu meningkatkan kualitas tidur.

Jadilah pintar tentang apa yang Anda makan dan minum

Kebiasaan makan siang hari Anda berperan dalam seberapa baik Anda tidur, terutama pada jam-jam sebelum tidur.

Batasi kafein dan nikotin. Anda mungkin terkejut mengetahui bahwa kafein dapat menyebabkan masalah tidur hingga sepuluh hingga dua belas jam setelah meminumnya! Demikian pula, merokok adalah stimulan lain yang dapat mengganggu tidur Anda, terutama jika Anda merokok menjelang waktu tidur.

Hindari makan besar di malam hari. Cobalah untuk membuat makan malam lebih awal di malam hari, dan hindari makanan berat dan kaya dalam waktu dua jam sebelum tidur. Makanan pedas atau asam dapat menyebabkan masalah perut dan mulas.

Hindari alkohol sebelum tidur. Sementara minum obat tidur dapat membantu Anda rileks, itu mengganggu siklus tidur Anda begitu Anda keluar.

Hindari minum terlalu banyak cairan di malam hari. Minum banyak cairan dapat menyebabkan sering ke kamar mandi sepanjang malam.

Kurangi makanan manis dan karbohidrat olahan. Makan banyak gula dan karbohidrat olahan seperti roti putih, nasi putih, dan pasta di siang hari dapat memicu terjaga di malam hari dan menarik Anda keluar dari tahap tidur nyenyak yang memulihkan.

Camilan malam hari membantu Anda tidur

Bagi sebagian orang, camilan ringan sebelum tidur dapat membantu meningkatkan kualitas tidur. Bagi yang lain, makan sebelum tidur menyebabkan gangguan pencernaan dan membuat tidur lebih sulit. Jika Anda membutuhkan camilan sebelum tidur, cobalah:

Setengah sandwich kalkun

Semangkuk kecil sereal gandum utuh dan rendah gula

Susu atau yogurt

Sebuah pisang

Bersantailah dan bersihkan kepalamu

Apakah Anda sering mendapati diri Anda tidak bisa tidur atau sering terbangun dari malam ke malam? Stres yang tersisa, kekhawatiran, dan kemarahan dari hari Anda dapat membuat Anda sangat sulit untuk tidur nyenyak.

Mengambil langkah-langkah untuk mengelola tingkat stres Anda secara keseluruhan dan mempelajari cara mengekang kebiasaan khawatir dapat mempermudah Anda untuk bersantai di malam hari.

Anda juga dapat mencoba mengembangkan ritual waktu tidur yang menenangkan untuk membantu Anda mempersiapkan pikiran untuk tidur, seperti mempraktikkan teknik relaksasi, mandi air hangat, atau meredupkan lampu dan mendengarkan musik lembut atau buku audio.

Masalah menjernihkan pikiran Anda di malam hari juga bisa berasal dari kebiasaan siang hari Anda. Semakin terstimulasi otak Anda di siang hari, semakin sulit untuk memperlambat dan bersantai di malam hari.

Mungkin, seperti kebanyakan dari kita, Anda terus-menerus mengganggu tugas di siang hari untuk memeriksa ponsel, email, atau media sosial Anda.

Kemudian ketika hendak tidur di malam hari, otak Anda begitu terbiasa mencari rangsangan segar, sehingga sulit untuk melepas lelah.

Bantu diri Anda sendiri dengan menyisihkan waktu tertentu di siang hari untuk memeriksa ponsel dan media sosial Anda dan, sebisa mungkin, cobalah untuk fokus pada satu tugas pada satu waktu. Anda akan lebih mampu menenangkan pikiran pada waktu tidur.

Latihan pernapasan dalam untuk membantu Anda tidur:

Bernapas dari perut Anda daripada dada Anda dapat mengaktifkan respons relaksasi dan menurunkan detak jantung, tekanan darah, dan tingkat stres Anda untuk membantu Anda tertidur.

Berbaring di tempat tidur dan tutup mata Anda. Cara Atasi KESULITAN TIDUR,
pilihan satu tangan di dada dan tangan lainnya di perut.

Tarik napas melalui hidung. Tangan di perut Anda harus naik. Tangan di dada Anda harus bergerak sangat sedikit.

Buang napas melalui mulut, dorong udara sebanyak mungkin sambil mengontraksikan otot perut.

Tangan di perut Anda harus bergerak masuk saat Anda mengeluarkan napas, tetapi tangan Anda yang lain harus bergerak sangat sedikit.

Lanjutkan bernapas masuk melalui hidung dan keluarkan melalui mulut. Cobalah untuk menarik napas cukup sehingga perut bagian bawah Anda naik dan turun.

Hitung perlahan saat Anda menghembuskan napas Dengan memusatkan perhatian Anda pada bagian tubuh yang berbeda,

Anda dapat mengidentifikasi di mana Anda menahan stres atau ketegangan, dan melepaskannya.

Berbaring telentang, kaki tidak di silangkan, lengan rileks di sisi tubuh, mata tertutup. Fokus pada pernapasan Anda selama sekitar dua menit sampai Anda mulai merasa rileks.

Alihkan fokus Anda ke jari-jari kaki kanan Anda. Perhatikan ketegangan apa pun sambil terus juga fokus pada pernapasan Anda.

Bayangkan setiap napas dalam-dalam mengalir ke jari-jari kaki Anda. Tetap fokus pada area ini setidaknya selama tiga hingga lima detik.

Pindahkan fokus Anda ke telapak kaki kanan Anda. Dengarkan setiap sensasi yang Anda rasakan di bagian tubuh itu dan bayangkan setiap napas mengalir dari telapak kaki Anda.

Kemudian pindahkan fokus Anda ke pergelangan kaki kanan dan ulangi. Pindah ke betis, lutut, paha, pinggul, lalu ulangi urutan untuk kaki kiri Anda.

Dari sana, gerakkan tubuh Anda ke atas, melalui punggung bawah dan perut, punggung atas dan dada, dan bahu Anda. Perhatikan baik-baik area tubuh yang terasa tegang.

Setelah menyelesaikan pemindaian tubuh, rileks, perhatikan bagaimana perasaan tubuh Anda. Anda harus merasa sangat santai sehingga Anda dapat dengan mudah tertidur.

Perbaiki lingkungan tidur Anda

Rutinitas waktu tidur yang damai mengirimkan sinyal yang kuat ke otak Anda bahwa sudah waktunya untuk bersantai dan melepaskan stres hari itu. Terkadang bahkan perubahan kecil pada lingkungan Anda dapat membuat perbedaan besar pada kualitas tidur Anda.

Jaga agar kamar Anda tetap gelap, sejuk, dan tenang

Cara Atasi KESULITAN TIDUR Jauhkan. Jika Anda tidak dapat menghindari atau menghilangkan dari tetangga, lalu lintas, atau orang lain di rumah Anda,

cobalah menutupinya dengan kipas angin atau mesin suara. Penyumbat telinga juga dapat membantu.

Jaga agar kamar Anda tetap sejuk. Kebanyakan orang tidur paling nyenyak di ruangan yang agak dingin (sekitar 65 ° F atau 18 ° C) dengan ventilasi yang memadai. Kamar tidur yang terlalu panas atau terlalu dingin dapat mengganggu kualitas tidur.

Pastikan tempat tidur Anda nyaman. Penutup tempat tidur Anda harus memberi Anda cukup ruang untuk meregangkan dan berputar

dengan nyaman tanpa menjadi kusut. Jika Anda sering terbangun dengan punggung yang sakit atau leher yang sakit, Anda mungkin perlu bereksperimen dengan berbagai tingkat kekencangan kasur, penutup busa, dan bantal yang memberikan lebih banyak atau lebih sedikit dukungan.

Cadangan tempat tidur Anda untuk tidur dan seks. Dengan tidak bekerja, menonton TV, atau menggunakan ponsel, tablet, atau komputer di tempat tidur,

otak Anda akan mengasosiasikan kamar tidur hanya dengan tidur dan seks, yang membuatnya lebih mudah untuk bersantai di malam hari.

Pelajari cara untuk kembali tidur

Adalah normal untuk bangun sebentar di malam hari, tetapi jika Anda mengalami kesulitan untuk tidur kembali, tips ini dapat membantu:

Tetap keluar dari kepala Anda. Sekeras apa pun, cobalah untuk tidak stres karena ketidakmampuan Anda untuk tertidur lagi,

karena stres itu hanya mendorong tubuh Anda untuk tetap terjaga. Untuk menghindari pikiran Anda, fokuslah pada perasaan di tubuh Anda atau lakukan latihan pernapasan.

Tarik napas, lalu hembuskan perlahan sambil mengucapkan atau memikirkan kata, “Ahhh.” Ambil napas lagi dan ulangi.

Jadikan relaksasi sebagai tujuan Anda, bukan tidur.

Cara Atasi KESULITAN TIDUR,Jika Anda sulit untuk kembali, coba teknik relaksasi seperti visualisasi, relaksasi otot progresif, atau meditasi,

yang dapat di lakukan bahkan tanpa harus turun dari tempat tidur. Meski bukan pengganti tidur, relaksasi tetap bisa membantu meremajakan tubuh.

Lakukan aktivitas yang tenang dan tidak merangsang. Jika Anda sudah terjaga selama lebih dari 15 menit, bangunlah

dari tempat tidur dan lakukan aktivitas yang tenang dan tidak merangsang, seperti membaca buku. Jaga agar lampu tetap redup

dan hindari layar agar tidak memberi isyarat kepada tubuh Anda bahwa sudah waktunya untuk bangun.

Tunda kekhawatiran dan brainstorming. Jika Anda terbangun di malam hari dengan perasaan cemas tentang sesuatu,

buatlah catatan singkat tentang hal itu di atas kertas dan tunda untuk mengkhawatirkannya sampai hari berikutnya ketika itu akan lebih mudah untuk di selesaikan.

Demikian pula, jika ide bagus membuat Anda tetap terjaga, buat catatan di atas kertas dan kembali tidur karena tahu Anda akan jauh lebih produktif setelah istirahat malam yang baik.

7 Cara Menghasilkan Uang di Instagram

7 Cara Menghasilkan Uang di Instagram: Apakah Anda Memiliki 1K atau 100K Pengikut, Plus Video

7 Cara Menghasilkan Uang di Instagram, Panduan ini akan mengeksplorasi metode cepat dan mudah untuk  menghasilkan uang di Instagram .

Anda mungkin pernah mendengar cerita tentang Instagrammer yang menguangkan gambar yang mereka ambil dan bagikan setiap hari. Anda bahkan mungkin telah melihat pengikut Anda yang cukup besar dan berpikir, “Mungkin saya juga bisa melakukannya secara penuh waktu.”

Bersama-sama, jangkauan dan pengaruh media sosial menawarkan kesempatan bagi pembuat Instagram untuk menjelajahi berbagai aliran pendapatan potensial, apakah mereka ingin membangun kerajaan atau hanya mendapatkan uang ekstra dan barang gratis.

Instagram

  1. Berkolaborasi dengan merek pada posting yang disponsori
  2. Menjadi Afiliasi
  3. Buka toko e-niaga Anda sendiri
  4. Buat toko Instagram
  5. Jual foto Anda secara online
  6. Uangkan konten Anda
  7. Jual barang bekas

Metode yang mungkin paling cocok untuk Anda akan bergantung pada merek konten Instagram Anda yang unik, audiens target Anda, dan tingkat komitmen Anda.

1. Berkolaborasi dengan merek pada konten bersponsor

Istilah “influencer Instagram” banyak dilontarkan akhir-akhir ini.

Influencer pada dasarnya adalah siapa saja yang membangun reputasi online mereka sendiri dengan melakukan dan berbagi hal-hal luar biasa secara online. Bagi audiens mereka, influencer adalah pembuat selera, trendsetter, dan pakar tepercaya yang pendapatnya tentang subjek tertentu di hormati.

Banyak merek tidak dapat bersaing dengan itu, jadi mereka bermitra dengan influencer pada konten bersponsor seperti posting, Reel, dan Cerita yang membantu menyebarkan berita tentang produk mereka.

Tetapi bukan hanya jumlah pengikut dan jangkauan akun Instagram Anda yang diinginkan oleh merek—ini adalah kepercayaan dan keterlibatan audiens Anda dengan konten berkualitas tinggi.

Mungkin sulit untuk menyeimbangkan pendapatan Anda sebagai influencer dan integritas Anda sebagai pencipta, tetapi jika Anda tidak mengandalkan pendapatan pemasaran Instagram Anda untuk tetap bertahan, Anda selalu memiliki kebebasan untuk selektif tentang merek yang bekerja dengan Anda, hanya sebagai merek akan selektif tentang Instagrammers mereka bekerja dengan.

Bagaimana memutuskan apa yang akan dikenakan biaya sebagai influencer


Biasanya kesepakatan influencer ini melibatkan pembuatan konten— iklan Instagram , postingan, video, atau Cerita—dan terkadang akan menyertakan izin bagi merek untuk menggunakan konten ini di situs mereka sendiri atau dalam iklan.

Sebagian besar kesepakatan ini dapat dinegosiasikan dan dapat melibatkan satu posting atau seluruh kampanye dengan imbalan biaya, produk gratis, layanan, hadiah, janji pemaparan, atau kombinasi dari semuanya.

Ingatlah saat bernegosiasi bahwa Anda tidak hanya menawarkan konten tetapi juga akses ke audiens Anda—jangkauan yang berpotensi besar di salah satu platform media sosial paling populer di sekitar—dan hak penggunaan.

Influencer rata-rata yang memiliki lebih dari 100.000 pengikut mengenakan biaya hingga $500 per posting, hanya untuk memberi Anda gambaran tentang apa yang beberapa merek bersedia bayar dan bagaimana bernegosiasi berdasarkan kartu yang Anda pegang.

Terakhir, penting sebagai influencer untuk juga mengetahui audiens Anda sendiri.

Apa susunan audiens Anda, dan berapa tingkat keterlibatan Anda (keterlibatan total dibagi dengan jumlah pengikut Anda)? Anda dapat menggali nomor untuk mencadangkan ini di laporan analitik Instagram Anda, jika Anda telah beralih ke akun bisnis. Ini akan membantu Anda bersiap ketika tiba saatnya untuk bernegosiasi.

Cara menemukan merek untuk diajak bekerja sama


Jika Anda cukup besar, kemungkinan merek akan menemukan Anda. Tetapi Anda juga dapat mencari merek untuk diajak bekerja sama yang memiliki tingkat kepribadian dan nilai yang sama, sehingga audiens Anda tidak akan merasa seperti Anda “menjual”.

Anda dapat menghubungi mereka secara langsung untuk mencoba membuat kesepakatan, tetapi Anda juga dapat mendaftarkan diri Anda di salah satu dari banyak pasar influencer di luar sana untuk meningkatkan peluang Anda ditemukan, termasuk:

Fohr . Hubungkan Instagram, blog, saluran YouTube, dan platform sosial lainnya untuk membuat “kartu” influencer yang menunjukkan berbagai profil Anda dan jangkauan total ke merek yang berbelanja untuk kemitraan. Anda juga dapat mengakses daftar merek dan keinginan mereka, sehingga Anda dapat mengambil inisiatif untuk menjangkau juga.
Ketuk kerumunan . Lakukan tugas pembuatan konten kecil untuk mendapatkan hadiah. Ini bagus jika Anda memiliki audiens yang lebih kecil. Hanya tersedia di AS.
indaHash . Merek memposting kampanye yang dapat Anda ikuti. Posting gambar dengan tagar tertentu di Instagram dan dapatkan bayaran. Anda membutuhkan setidaknya 700 pengikut yang terlibat agar memenuhi syarat.
Aturannya berbeda-beda dalam hal konten bersponsor, tetapi untuk berjaga-jaga dan menghormati kepercayaan audiens Anda, pertimbangkan untuk menambahkan tagar #sponsored untuk menunjukkan postingan bersponsor.

Anda dapat menemukan contoh posting bersponsor dan bagaimana Instagrammer mengintegrasikan merek ke dalam cerita atau teks mereka dengan mencari #sponsored di Instagram, seperti ini dari How He Asked , akun yang berbagi cerita proposal pernikahan dan bermitra dengan bisnis perhiasan:

Instagram juga memiliki tag “Kemitraan Berbayar dengan” yang secara mencolok mengidentifikasi postingan bersponsor, yang mungkin diminta oleh beberapa merek untuk Anda gunakan untuk mengungkapkan hubungan Anda dengan mereka.

Menjadi afiliasi


Tidak seperti influencer, afiliasi lebih banyak berinvestasi dalam melakukan penjualan untuk merek mitra—bukan hanya membangkitkan kesadaran—dengan imbalan komisi.

Ini biasanya dilakukan dengan tautan yang dapat dilacak atau kode promo unik untuk memastikan klik benar-benar diterjemahkan menjadi penjualan. Gunakan campuran tautan yang dapat diklik di bio profil Instagram Anda dan Cerita Instagram atau melalui stiker. Karena Anda tidak dapat menempatkan tautan di postingan Instagram, Anda dapat membuat kode promo sehingga Anda dapat menghasilkan uang dari berbagai sudut.

Pertimbangkan untuk menghubungi salah satu dari banyak pedagang online yang menawarkan program afiliasi. Atau Anda dapat menjelajahi pasar populer seperti:

KlikBank . Platform afiliasi dengan komisi berbasis tingkat yang terbuka untuk semua orang.
LTK . Jaringan influencer mode dan gaya hidup khusus undangan yang menawarkan komisi 20%.
Rekan Amazon . Opsi populer yang membayar komisi 10%.
Meskipun kedengarannya seperti permainan angka, pemasaran afiliasi juga merupakan seni, dan Anda akan memiliki peluang sukses yang lebih baik jika Anda memiliki rencana untuk melakukannya dan memperluas kehadiran online Anda dengan menyertakan situs web dan saluran pemasaran lainnya.

Tip: Tautan afiliasi bisa panjang dan jelek, jadi saya merekomendasikan penyingkat URL seperti Bitly , terutama jika tautannya ada di bio Instagram Anda .

Buka toko e-niaga Anda sendiri


Saat ini mungkin terdengar seperti satu-satunya cara bagi seorang Instagrammer untuk menghasilkan uang adalah dengan menjual dan bekerja dengan merek lain.

Tetapi pencipta dari semua jenis berada dalam posisi yang baik untuk “menjual” dengan produk mereka sendiri: barang fisik, layanan, atau barang digital yang dapat menjadi perpanjangan merek mereka, membangun bisnis dengan audiens sebagai pusatnya.

Kemampuan [pembuat konten] untuk menjual produk sangat alami karena konten mereka yang berlimpah memungkinkan mereka memiliki momen untuk memasukkan produk mereka. Chris Vaccarino, pendiri Fanjoy

Anda perlu menginvestasikan waktu di awal, tetapi di dunia saat ini, hampir wajar bagi pembuat konten untuk melakukan lompatan ke kewirausahaan. Itu menjadi lebih mudah dengan semakin banyaknya daftar alat Instagram yang tersedia untuk membangun audiens.

Lihat saja Loki the Wolfdog , salah satu dog-preneurs Instagram terbesar pada masanya.

Dengan menjual barang Anda sendiri, Anda tidak perlu khawatir untuk mengintegrasikan pesan dari merek lain ke dalam strategi posting Anda. Lebih baik lagi, Anda bisa mendapatkan merek Anda sendiri di luar sana pada produk yang Anda jual .

Penggemar dapat menunjukkan cinta mereka dan mendukung pekerjaan Anda dengan membeli dari Anda—pembelian yang membuat mereka merasa senang.

Ada beberapa cara untuk menjual merchandise Anda sendiri:

dapat menggunakan layanan print-on-demand untuk mencetak dan mengirimkan sendiri t-shirt, bantal, cangkir kopi, wall art, dan banyak lagi.
Anda dapat menjual layanan seperti fotografi atau konsultasi menggunakan bio Anda untuk mengarahkan orang yang tertarik ke email kontak atau tautan ke situs web profesional Anda.
bisa menjual produk digital seperti kursus online, ebook, atau template desain.
menggunakan akun bisnis Instagram Anda untuk meluncurkan startup yang menjual produk asli Anda sendiri . Dan Anda dapat menggunakan pemenuhan dropshipping sehingga Anda tidak harus berurusan dengan memegang inventaris atau pengembalian.
Jika Anda berencana untuk menjual beberapa item di toko Shopify Anda sendiri , Anda juga dapat melakukan pembelian melalui Instagram di situs web Anda menggunakan salah satu aplikasi galeri Instagram yang tersedia

Buat Toko Instagram


Beberapa tahun terakhir sangat besar bagi merek dan pembuat e-niaga yang ingin menjual di media sosial. Instagram telah merilis banyak fitur di bawah payung Instagram Shopping , yang memungkinkan orang untuk dengan mudah berbelanja video dan gambar bisnis Anda di platform.

Semuanya dimulai dengan toko Instagram, alias etalase Anda. Di sana, Anda dapat berbagi cerita dan menjual produk. Instagram memberikan pengalaman ramping bagi pembeli untuk menelusuri dan membeli koleksi Anda. Yang Anda perlukan untuk menyiapkan Instagram Shopping adalah akun Bisnis atau Kreator.

Anda dapat menyesuaikan toko Anda dengan membuat koleksi atau produk kurasi yang disajikan dalam tema. Tema umum termasuk pendatang baru, hadiah, atau tren musiman.

Sama seperti toko online Anda, Anda juga dapat membuat halaman deskripsi produk di toko Anda. Di sini Anda dapat memasukkan semua informasi produk yang relevan, seperti harga dan deskripsi. Anda dapat mengirim orang ke situs web Anda untuk menyelesaikan pembelian atau membiarkan mereka membeli melalui aplikasi menggunakan checkout Instagram.

Itu tidak berhenti di situ. Orang juga dapat membeli produk Anda di seluruh Instagram melalui fitur seperti:

Postingan dan Cerita yang dapat dibeli. Anda dapat menggunakan tag produk untuk menampilkan item dari katalog Anda dalam video dan gambar. Orang hanya perlu mengetuk untuk mempelajari lebih lanjut tentang suatu item.
Iklan yang dapat dibeli. Anda juga dapat menambahkan tag produk ke iklan dan memperluas jangkauan postingan yang dapat dibeli. Penyiapannya sederhana di dalam Pengelola Iklan, atau Anda dapat meningkatkan postingan Instagram yang ada di umpan Anda.
tab Toko Instagram. Tab belanja Instagram adalah tujuan bagi orang-orang yang ingin menemukan merek baru yang relevan dengan mereka. Ini membantu Anda lebih mudah menjangkau pelanggan baru di aplikasi.
Belanja langsung. Apakah Anda menyukai konten streaming langsung? Kemudian Anda akan menemukan Instagram live shopping berguna untuk menghasilkan uang. Tayangkan saja dan beri tag produk dari katalog Anda (atau toko Facebook) untuk ditampilkan di siaran Anda. Produk akan muncul di bagian bawah layar, di mana orang dapat mengetuk untuk membeli secara instan.
Bagian terbaik? Menyiapkan toko Instagram gratis. Anda hanya akan membayar komisi jika seseorang membeli melalui pembayaran Instagram

Jual foto Anda secara online


Seseorang mungkin menjadi terkenal di Twitter dengan menceritakan lelucon 140 karakter, tetapi Instagram adalah aplikasi berbagi foto pada intinya. Dan foto adalah aset yang dapat dilisensikan, dicetak, dan dijual dalam berbagai cara.

Jika fotografi adalah yang pertama kali membawa Anda ke dalam permainan Instagram, Anda dapat mencantumkan foto Anda di pasar seperti 500px atau Twenty20 , di mana merek dan penerbit dapat melisensikannya.

Namun, Anda juga dapat menjual foto Anda sebagai cetakan dan produk fisik lainnya menggunakan metode serupa yang dijelaskan di bagian terakhir. Layanan seperti Printful dan Teelaunch memungkinkan Anda meletakkan foto Anda di poster, sarung telepon, bantal, dan banyak lagi, mengurus pemenuhan pesanan dan layanan pelanggan, jadi yang perlu Anda khawatirkan hanyalah melakukan penjualan.

Ambil kisah Daniel Arnold, yang, menurut sebuah wawancara di Forbes , berubah dari “makan roti panggang tiga kali sehari” menjadi menghasilkan $15.000 dalam 24 jam dengan menawarkan untuk menjual cetakan foto-fotonya yang populer tetapi kontroversial. Jika Anda sudah mendapatkan permintaan, yang perlu Anda lakukan adalah mengambil inisiatif dan menawarkan kesempatan kepada audiens Anda untuk membeli fotografi Anda dari Anda.

Uangkan konten Anda


Uangkan video Anda dengan iklan
Cara lain bagi pengusaha untuk menghasilkan uang di Instagram adalah melalui iklan video in-stream. Dengan iklan ini, merek dapat mempromosikan diri mereka sendiri dalam video yang Anda hasilkan.

Berapa banyak yang Anda hasilkan tergantung pada jumlah penayangan video Anda, atau “Pemutaran yang Dapat Dimonetisasi,” menurut Instagram. Anda akan mendapatkan 55% dari pendapatan iklan yang dihasilkan dari setiap tampilan, dibayarkan setiap bulan ke rekening bank Anda.

Aktifkan Iklan Video In-stream dan mulailah menghasilkan dalam tiga langkah:

Buka Pengaturan Akun. Ketuk Pembuat , lalu Iklan Video Sela .
Ketuk Mulai . Baca dan setujui syarat dan ketentuannya.
Alihkan Izinkan Monetisasi pada video Instagram Anda yang ada, lalu ketuk Lanjutkan untuk menyelesaikan.
Untuk mendapatkan penghasilan melalui Iklan Video In-Stream, konten Anda harus asli dan Anda harus memiliki hak atas musik apa pun. Video Anda harus berdurasi dua menit atau lebih untuk dimonetisasi. Gambar, jajak pendapat, video berulang, tayangan slide, atau montase teks tidak memenuhi syarat.


Lencana langsung adalah fitur yang lebih baru, membantu pembuat konten dan pemberi pengaruh menghasilkan uang di Instagram. Sebuah konsep populer yang diambil dari Twitch dan TikTok, anggap lencana Instagram Live sebagai tip yang dapat Anda terima selama siaran langsung.

Dengan fitur ini, pemirsa dapat membeli lencana selama streaming langsung yang ditampilkan di komentar dan membuka kunci fitur, termasuk tempat di daftar lencana pembuat dan akses ke hati khusus.

Orang dapat membeli:

Satu hati seharga $0,99
Dua hati seharga $1,99
Tiga hati seharga $4,99

Jual barang lama

Jika Anda bukan seorang influencer dan hanya ingin menghasilkan uang ekstra, Instagram adalah tempat yang tepat untuk menjual barang-barang lama. Baik itu furniture, pakaian, barang kolektor atau bahkan mason toples, kamu bisa mendapatkan penghasilan sampingan dengan menjualnya di Instagram. Plus, Anda dapat mendeklarasikan rumah Anda dan membantu menyelamatkan lingkungan.

Ambil Kursi Empuk Lavender, misalnya. Berbasis di Chicago, tim menemukan furnitur lama, memperbaikinya, dan menjualnya melalui Instagram. Merek membagikan konten yang menyenangkan dan menghibur di halamannya untuk menarik pembeli dan menghasilkan penjualan.

Berapa penghasilan influencer Instagram?
Ada sejumlah faktor yang menentukan seberapa besar penghasilan seorang influencer Instagram. Mereka bisa mendapatkan di mana saja dari beberapa dolar hingga satu juta dolar per posting.

Jumlah yang Anda hasilkan tergantung pada beberapa faktor:

Jumlah pengikut
Tingkat keterlibatan
Taktik pemasaran afiliasi
Berita bagus? Ada ruang untuk akun ukuran apa pun untuk menghasilkan uang di Instagram. Umumnya ada lima tingkatan pemasaran influencer, dipecah berdasarkan jumlah pengikut.

Nano-influencer: 1.000–10.000 pengikut ($10–$100 per pos)
Mikro-influencer: 10.000–50.000 pengikut ($100–$500 per pos)
Influencer tingkat menengah: 50.000–500.000 pengikut ($500–$5.000 per pos)
Makro-influencer: 500,000–1 juta pengikut ($5,000–$10,000 per posting)
Mega-influencer: 1 juta+ pengikut ($ 10.000–$1 juta+ per pos)
Jika Anda tidak memiliki banyak pengikut, jangan berkecil hati. Mendapatkan kepercayaan pengikut Anda dan terlibat dengan mereka akan membantu akun Anda tumbuh. Lebih dari jumlah pengikut, merek mencari influencer untuk bekerja dengan yang memiliki pengikut aktif.

Jadi meskipun Anda hanya memiliki 1.000 pengikut, Anda masih dapat menghasilkan uang nyata. Untuk memberi Anda sedikit inspirasi, berikut adalah beberapa contoh influencer non-selebriti teratas yang telah memanfaatkan Instagram dengan akun mereka:

Lele Pons : 46 juta pengikut
Charli D’Amelio : 44,4 juta pengikut
Addison Rae : 40,1 juta pengikut
Sommer Ray : 26,8 juta pengikut
Berapa banyak pengikut Instagram yang Anda butuhkan untuk menghasilkan uang?
Jika sekarang Anda bertanya-tanya berapa banyak pengikut yang Anda butuhkan untuk mulai menghasilkan pendapatan nyata, jawaban singkatnya adalah: tidak sebanyak yang Anda pikirkan.

Jawaban panjangnya tergantung pada faktor-faktor yang berkisar dari:

Di ceruk apa Anda berada dan seberapa mudah Anda dapat langsung mengaitkannya dengan kategori produk (fashion, makanan, kecantikan, dan kebugaran adalah ceruk populer, berdasarkan tagar Instagram teratas )
Seberapa terlibat pengikut Anda (100.000 pengikut palsu tidak akan berarti banyak)
Saluran pendapatan mana yang Anda jelajahi
Secara alami, semakin banyak pengikut yang terlibat, semakin baik. Lihat tips kami tentang cara mendapatkan lebih banyak pengikut di Instagram .

Sementara Instagrammer teratas menghasilkan ribuan dolar per posting, bahkan mereka yang memiliki 1.000 pengikut kecil tetapi terlibat memiliki potensi untuk mulai menghasilkan uang.

Di bayar di Instagram dan seterusnya


Apa yang dimulai sebagai—membuat orang, melakukan pemotretan konyol dengan anjing Anda, atau berbagi foto—dapat menjadi peluang untuk mengubah halaman Instagram Anda menjadi sumber penghasilan yang tertawa oleh pengikut Anda yang terlibat. Tapi kenapa berhenti di situ?

baca juga: Jason Pacheco pada Sabtu, 9 Juli

Ada banyak kemungkinan bagi pembuat konten untuk menghasilkan uang di web. Jika Anda ingin membuka lebih banyak aliran pendapatan secara online, pastikan untuk membaca kiat kami tentang cara menghasilkan uang di YouTube . Pengikut Instagram Anda terikat untuk bergabung dengan Anda di saluran lain. Anda hanya perlu membuka pintu untuk mereka lewati.

baca juga: 5.000 tamu melayang di langit dalam kemewahan

Tentang Penyakit Campak

Tentang Penyakit Campak

Tentang Penyakit Campak, Amerika Serikat mengalami jumlah kasus campak tertinggi kedua dalam hampir dua dekade.

Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit mengatakan kasus yang di diagnosis telah naik menjadi 465. Setidaknya 19 negara bagian telah melaporkan kasus virus yang sangat menular itu.

Wabah ini terkait dengan orang-orang yang melakukan perjalanan dari negara-negara seperti Israel, Ukraina dan Filipina, di mana wabah campak besar terjadi.

Penyakit ini menyebar di komunitas AS yang memiliki jumlah orang yang relatif tinggi yang belum di vaksinasi campak.

Berikut adalah beberapa jawaban atas pertanyaan umum tentang campak, yang dapat menyebabkan komplikasi serius

di antara semua kelompok umur, terutama anak kecil. Baca juga: 10 Tempat Makan di Surabaya Terkenal Enak

1.Bagaimana campak menyebar?

Campak adalah salah satu penyakit paling menular di Bumi. Ini adalah infeksi saluran pernapasan yang di sebabkan oleh virus.

Virus ini hidup di hidung dan tenggorokan orang yang terinfeksi. Ini dapat menyebar melalui kontak langsung dengan tetesan infeksi atau melalui udara ketika orang yang terinfeksi bernafas, batuk atau bersin.

Virus campak dapat tetap menular di udara hingga dua jam setelah orang yang terinfeksi meninggalkan suatu daerah.

Jika orang lain menghirup udara yang terkontaminasi atau menyentuh permukaan yang terinfeksi, kemudian menyentuh mata, hidung, atau mulut mereka, mereka dapat terinfeksi.

Campak sangat menular sehingga jika satu orang mengidap nya, hingga 90 persen orang yang dekat dengan-

orang tersebut atau yang berjalan melalui area yang sama dan tidak kebal juga dapat terinfeksi.

Orang yang terinfeksi dapat menyebarkan campak ke orang lain dari empat hari sebelum sampai empat hari setelah munculnya ruam.

Itu sebabnya banyak pejabat kesehatan di tempat-tempat yang mengalami wabah, seperti Rockland County New York dan Kota New York dan negara bagian Washington, telah menyatakan keadaan darurat kesehatan masyarakat. Eksekutif Rockland County mencoba melarang anak di bawah umur yang tidak di vaksinasi dari tempat-tempat umum, termasuk gereja, sekolah, dan pusat perbelanjaan. Kota New York baru saja mengumumkan vaksinasi wajib dalam kode pos yang terpengaruh.

2.Bisakah antibiotik mengobati campak?

Tidak. Antibiotik di gunakan untuk infeksi yang disebabkan oleh bakteri. Campak di sebabkan oleh virus. Tidak ada pengobatan khusus untuk campak.

Profesional perawatan kesehatan mencoba mencegah penyakit ini dengan memberikan vaksin campak, gondok, rubella (MMR) kepada anak-anak.

Orang yang tidak di imunisasi, termasuk bayi, dapat di berikan vaksinasi campak dalam waktu 72 jam setelah terpapar virus untuk memberikan perlindungan terhadap penyakit tersebut.

Wanita hamil, bayi, dan orang dengan sistem kekebalan yang lemah yang terpapar virus dapat menerima suntikan protein

yang di sebut globulin serum imun dalam waktu enam hari setelah terpapar untuk mencegah campak atau mengurangi gejala nya, menurut Mayo Clinic.

3.Seberapa berbahayakah campak?

Campak bisa mematikan, terutama bagi bayi dan anak kecil. Beberapa orang mungkin mengalami komplikasi parah, seperti pneumonia (infeksi paru-paru) dan ensefalitis (pembengkakan otak), yang dapat menyebabkan rawat inap dan kematian. Campak dapat menyebabkan wanita hamil melahirkan prematur atau memiliki bayi dengan berat badan lahir rendah. Menurut CDC:

Sebanyak satu dari setiap 20 anak penderita campak mengalami pneumonia, penyebab kematian paling umum akibat campak pada anak kecil.

Sekitar satu dari setiap 1.000 anak yang terkena campak akan mengalami ensefalitis, yang dapat menyebabkan kejang-kejang dan dapat menyebabkan anak tersebut menjadi tuli atau cacat intelektual.

Untuk setiap 1.000 anak yang terkena campak, satu atau dua akan meninggal karenanya.

Temuan terbaru dari para peneliti di California menunjukkan bahwa komplikasi neurologis langka yang membunuh anak-anak bertahun-tahun setelah mereka terinfeksi oleh virus campak lebih umum daripada yang di perkirakan sebelumnya. Gangguan neurologis bisa tertidur selama bertahun-tahun dan kemudian 100 persen fatal. Tidak ada obatnya. Untuk bayi yang terkena campak sebelum di vaksinasi, angkanya adalah 1 dari 609.

4.Seberapa efektif vaksin campak?

Vaksin MMR sangat efektif. Satu dosis vaksin adalah sekitar 93 persen efektif untuk mencegah campak. Dua dosis sekitar 97 persen efektif, menurut CDC. CDC merekomendasikan agar anak-anak mendapatkan dua dosis MMR, dimulai dengan dosis pertama pada usia 12 hingga 15 bulan dan dosis kedua pada usia 4 hingga 6 tahun.

Jika Anda lahir setelah tahun 1957, ketika vaksinasi bersifat universal, kecil kemungkinan Anda membutuhkan lebih banyak suntikan MMR. Jika Anda tidak memiliki dokumentasi tertulis di mana pun Anda pernah mendapatkan suntikan MMR, bicarakan dengan dokter Anda. Selain itu, jika Anda sedang hamil, dokter menyarankan untuk menunggu untuk mendapatkan suntikan MMR sampai setelah bayi lahir. Aman bagi wanita yang menyusui untuk mendapatkan suntikan campak, menurut Wendy Sue Swanson, seorang dokter anak Seattle.

5.Mengapa bayi berisiko terkena campak?

Jika ibu bayi pernah mendapat suntikan MMR atau mengalami infeksi campak dalam hidupnya, ia memberikan antibodi kepada bayinya selama perkembangan janin dan terus memberikan nya secara pasif saat menyusui. Antibodi tersebut memberikan perlindungan untuk bayi muda dan biasanya dianggap melindungi bayi hingga 6 bulan atau lebih. Namun, lamanya perlindungan tidak di ketahui. Kekebalan bayi-bayi ini berkurang seiring bertambahnya usia dan antibodi ibu gagal bertahan.

6.Apakah vaksin campak menyebabkan autisme?

Tidak, tidak ada hubungan antara autisme dan vaksin MMR. Ini telah diperiksa dengan cermat oleh banyak dokter dan ilmuwan dari seluruh dunia dalam penelitian besar dan menyeluruh. Para ilmuwan sedang mempelajari apa yang membuat seorang anak lebih mungkin menderita autisme, seperti gen atau ayah yang lebih tua.

7.Bagaimana gagasan bahwa vaksin MMR menyebabkan autisme berasal?

Klaim yang dibantah bahwa ada hubungan antara vaksin dan autisme sebagian besar berasal dari akhir 1990-an. Pada saat itu, diagnosis autisme telah meningkat, dan dokter tidak tahu mengapa. Pada tahun 1998, peneliti Inggris Andrew Wakefield menerbitkan makalah palsu, yang kemudian ditarik kembali, menghubungkan autisme dengan vaksin MMR. Bukti muncul bahwa Wakefield telah dibayar oleh pengacara untuk orang tua yang menggugat produsen MMR dan bahwa data Wakefield adalah penipuan. The Lancet mencabut studinya pada Februari 2010. Tahun itu, Wakefield dinyatakan bersalah atas kesalahan profesional oleh Dewan Medis Umum Inggris dan lisensinya di cabut.

8.Bagaimana vaksin diuji keamanannya?

Vaksin adalah salah satu produk medis yang paling teruji secara menyeluruh yang tersedia di Amerika Serikat. Sebelum vaksin dapat dipertimbangkan untuk disetujui oleh Food and Drug Administration, produsen harus menunjukkan bahwa vaksin itu aman dan efektif melalui uji klinis. Proses ilmiah ini dapat memakan waktu lebih dari satu dekade dan menghabiskan biaya jutaan dolar. FDA kemudian memeriksa studi ini dan menentukan apakah vaksin aman, efektif dan siap untuk dilisensikan untuk digunakan. FDA hanya melisensikan vaksin yang memiliki data yang menunjukkan bahwa manfaatnya lebih besar daripada potensi risikonya. Jika ada pertanyaan tentang data, atau ada lubang dalam data, FDA akan meminta studi lebih lanjut sebelum menyetujui vaksin.

9.Apakah agama menentang vaksin?

Tidak. Para ahli percaya tidak ada kelompok agama besar yang menentang vaksinasi berdasarkan doktrin resmi, dan para ahli mengatakan mayoritas mendukung vaksinasi. Mayoritas besar orang Amerika dari semua kelompok agama besar mengatakan anak-anak yang sehat harus diminta untuk menerima vaksinasi untuk bersekolah, menurut Pew Research Center. Namun, beberapa individu dari berbagai tradisi keyakinan percaya bahwa vaksinasi bertentangan dengan keyakinan agama mereka.

DoctorNDTV adalah situs satu atap untuk semua kebutuhan kesehatan Anda yang menyediakan informasi kesehatan paling kredibel, berita kesehatan , dan tips dengan saran ahli tentang hidup sehat, rencana diet, video informatif, dll. Anda bisa mendapatkan info paling relevan dan akurat yang Anda butuhkan tentang masalah kesehatan seperti diabetes , kanker , kehamilan , HIV dan AIDS , penurunan berat badandan banyak penyakit gaya hidup lainnya. Kami memiliki panel yang terdiri dari lebih dari 350 pakar yang membantu kami mengembangkan konten dengan memberikan masukan berharga mereka dan memberikan informasi terbaru tentang dunia perawatan kesehatan kepada kami.

Baca juga: 10 Tempat Makan di Pontianak

Perawatan Kulit Musim Panas

Perawatan Kulit Musim Panas: 5 Jus Sayuran Untuk Kulit Sehat Dan Bercahaya

Perawatan Kulit Musim Panas, Bagi sebagian orang, musim panas adalah tentang menikmati buah-buahan musiman

favorit mereka seperti mangga, lengkeng, semangka , dan lainnya, sementara yang lain bersemangat untuk merencanakan liburan musim panas mereka.

Namun, satu hal yang tidak boleh dianggap remeh di tengah semua kegembiraan musim panas adalah perawatan kulit.

Dengan matahari yang menyinari kepala kita dan menguras energi kita, kita semua perlu memastikan bahwa kita minum atau makan sesuatu untuk menghidrasi tubuh kita sepanjang hari.

Terutama bagi mereka yang berada di bawah terik matahari selama berjam-jam, untuk ke dan dari tempat kerja

atau aktivitas di luar ruangan lain nya. Untuk menghindari semua kerepotan yang berhubungan dengan kulit, dan untuk menjaga kulit Anda bersinar dan terhidrasi dari dalam, di sini kami membawa 5 jus sayuran yang harus Anda tambahkan ke dalam diet Anda di musim panas ini.

Cara terbaik untuk menjaga tubuh Anda terhidrasi adalah dengan mengisinya dengan jus sayuran segar di pagi hari

dengan sarapan dan di malam hari sebelum makan malam. Tubuh Anda akan tetap terhidrasi membuat Anda merasa aktif dan di remajakan. Jadi, tanpa banyak basa-basi, mari kita mulai resep nya.

Inilah 5 Jus Sayuran Untuk Kulit Sehat Dan Bercahaya

Baca juga: Makanan Super Pendamping diet

Jus bit bertindak sebagai pembersih darah yang hebat, yang merupakan kunci dalam menjaga kulit Anda bersinar dan sehat. Bit juga kaya akan vitamin C yang membantu membersihkan noda dan meratakan warna kulit sekaligus memberikan kilau alami. Temukan resepnya di sini.

Jus timun Shilpa Arora (Praktisi Kesehatan, Ahli Gizi dan Pelatih Kesehatan Makrobiotik bersertifikat) mengatakan, “Jus mentimun dikemas dengan nutrisi seperti Vit K, Vit C, magnesium, fosfor, riboflavin, B-6, folat, asam pantotenat, besi, silika, kalsium dan seng.” Itulah alasan mengapa banyak orang bersumpah dengan meminum jus mentimun untuk menjaga kulit mereka tetap mulus dan terhidrasi dalam waktu lama.

Jus tomat

Membantu Anda dalam menghilangkan penyamakan, melawan perubahan warna kulit, membantu dalam mengobati jerawat, mengecilkan pori-pori terbuka dan juga mengatur sekresi sebum pada kulit berminyak.

Di sarankan untuk minum jus setiap pagi untuk mengekstrak semua kebaikan dari nya. Jus Labu Botol Dan MintBanyak orang tidak suka mengkonsumsi labu botol tetapi resep jus ini adalah pengubah permainan. Ps: labu botol harus selalu dikonsumsi segar.

Cobalah sedikit daging sebelum diblender, seharusnya tidak terasa pahit. Jika ya, buang dan gunakan yang lain. Untuk menyiapkan jus ini, Anda membutuhkan labu botol, daun mint, amla, jahe, dan garam batu. Campur semuanya dan saring. Minum segera!

Jus Kubis

Dan MentimunJus kubis dapat memberikan keajaiban bagi kesehatan kulit Anda karena mengandung Vitamin C dan K dan beberapa antioksidan yang melindungi kulit dari kerusakan akibat radikal bebas. Kami telah menambahkan sedikit mangga juga untuk memberikan rasa yang tajam dan menyegarkan. Untuk menyiapkan ini, Anda membutuhkan kubis, peterseli, mentimun, dan mangga. Padukan semuanya bersama-sama dan di sana Anda mendapatkan gelas yang menyegarkan!

Baca juga: Asma adalah kondisi peradangan

Langkah-Langkah Untuk Mengidentifikasi

Langkah-Langkah Untuk Mengidentifikasi Serangan Jantung

Langkah-Langkah Untuk Mengidentifikasi Serangan Jantung, Statistik menunjukkan bahwa tingkat penyakit jantung di India, adalah dua kali lipat dari rata-rata nasional negara-negara barat. Meskipun menjadi perhatian yang berkembang, tidak banyak dari kita yang menyadari gejala serangan jantung yang paling umum.

Tapi rasanya seperti mengalami gangguan pencernaan, kecuali kali ini lebih parah dengan berkeringat”. Apa yang Nyonya Sharma tidak sadari adalah, bahwa dia mengalami serangan jantung.

Untungnya, dia di bawa ke rumah sakit tepat waktu dan di lakukan pemeriksaan EKG yang menunjukkan bahwa dia mengalami infark miokard dengan elevasi ST (serangan jantung dari pembuluh darah yang tersumbat total).

Saya melakukan angiografinya yang menunjukkan pembuluh darah yang tersumbat 100%. Dia membutuhkan dua stent untuk ditempatkan di kapal.

Ini adalah tema umum di berbagai pertemuan pasien. Nyonya Sharma mengalami serangan jantung tetapi dia tidak menyadarinya.

Dia pikir itu adalah sesuatu yang dia makan malam sebelumnya dan mengabaikan gejalanya sepanjang hari.

Dia telah mengambil digene dan pengobatan, rumahan lainnya untuk gangguan pencernaan tetapi tidak membantu.

Kebanyakan orang mengaitkan serangan jantung dengan rasa sakit di dada yang menjalar ke rahang dan turun ke lengan kiri.

Di perguruan tinggi kedokteran Anda di ajarkan tentang tanda levine klasik – di mana pasien meletakkan kepalan tangannya di dada untuk menggambarkan rasa sakit.

Jika Anda seorang wanita, lanjut usia atau penderita di abetes, kemungkinan besar Anda tidak akan mengalami nyeri klasik tetapi memiliki beberapa variasi, seperti pada kasus Ny Sharma.

Penting untuk mengetahui rasa sakit yang khas dan tidak terlalu khas yang harus mendorong kunjungan ke rumah sakit terdekat Anda.

Paling umum rasa sakit

di gambarkan sebagai ketidaknyamanan, meremas, sesak, tekanan, penyempitan, menghancurkan, mencekik, terbakar, mulas, sesak di dada, sensasi seperti pita, simpul di tengah dada, benjolan

di tenggorokan, sakit, beban berat di dada (gajah duduk di dada), seperti bra terlalu ketat dan sakit gigi (bila ada radiasi ke rahang bawah).

Hal ini umumnya tidak digambarkan sebagai tajam, sekilas, seperti pisau, menusuk, atau seperti pin dan jarum.

Beberapa ciri rasa sakit yang menunjukkan bahwa itu lebih mungkin dari hati –

Nyeri tiba-tiba menjalar ke kanan atau kiri atau kedua lengan dan/atau bahu Nyeri dada kiri menjalar ke rahang

atau punggung Rasa sakit yang memburuk saat beraktivitas, Nyeri yang berhubungan dengan berkeringatNyeri yang berhubungan dengan mual atau muntah

Nyeri tekanLebih buruk dari nyeri jantung sebelumnya atau mirip dengan episode terakhirGangguan pencernaan dengan berkeringat.

Baca juga: Bitcoin Turun “Secara Substansial

Beberapa fitur yang menunjukkan bahwa rasa sakit lebih kecil kemungkinannya dari jantung –

Nyeri yang memburuk saat bernafasRasa sakit yang tajam yang berlangsung selama beberapa detikRasa sakit yang memburuk saat di sentuhKualitas dan intensitas rasa sakit yang berubah dengan posisi.

Rasa sakit dan ketidak nyamanan yang di sebutkan di atas tidak menggantikan evaluasi dokter. Sangat penting bahwa jika Anda

merasa lucu atau tidak nyaman, Anda mendapatkan diri Anda dievaluasi dengan dokter. Saat di tanya lebih lanjut, Nyonya Sharma mengaku bahwa dia mengalami gangguan pencernaan selama sekitar satu minggu, yang biasanya akan hilang dalam 15-20 menit.

Kali ini tidak membaik dan membuatnya merasa sangat tidak nyaman. Dia memiliki tanda-tanda peringatan yang dia abaikan.

Sudah 2 tahun sekarang dan dengan pengobatan dia melakukannya dengan sangat baik dan menjalani kehidupan normal. Bahkan, dia juga sudah mulai berlari dan mengikuti lomba 5K pertamanya minggu lalu.

(Dr Sameer Gupta FACC, FSCAI adalah Ahli Jantung Intervensi di Rumah Sakit Metro di Noida dan Rumah Sakit Umkal di Gurgaon. Dia menyelenggarakan program kesadaran kesehatan mingguan di NDTV 24×7,

Kesimpulan:

Konten ini termasuk saran yang hanya memberikan informasi umum. Ini sama sekali bukan pengganti pendapat medis yang memenuhi syarat.

Selalu berkonsultasi dengan spesialis atau dokter Anda sendiri untuk informasi lebih lanjut. NDTV tidak mengklaim bertanggung jawab atas informasi ini.

Baca juga: Cara Membuat Asuransi Mobil

Terbangun Dengan Dosis Golden Glamour

Terbangun Dengan Dosis Golden Glamour Senin Pagi Ini

Terbangun Dengan Dosis Golden Glamour Senin Pagi Ini. Anda telah melakukannya lagi dan nak, bukankah kami senang Anda melakukannya! Acara Grand Final Miss India 2022, berlangsung di Mumbai pada hari Minggu dan Ms Arora hadir. Sekarang, kita semua tahu betapa dia sangat menyukai karpet merah.

Jika ada satu yang di luncurkan, Anda dapat yakin bahwa bintang muda Bollywood akan menurunkannya dengan dosis glamornya yang khas. Lebih sering daripada tidak, itu akan mencakup dosis kilau yang besar dan kuat, yang persis seperti yang terjadi tadi malam juga. Sekali melihat Malaika dan Anda mungkin akan mengangkat rahang Anda dari lantai.

Untuk acara tersebut, dia ditangkap mengenakan gaun berhias emas tipis yang memiliki ujung ujung. Sementara gaun pas dengan Malaika dengan sempurna, gaun itu memamerkan fisiknya yang fantastis. Dengan tali yang sempit dan garis leher yang menjuntai, ia menampilkan hiasan sulaman emas dalam pola di atasnya.

Baca juga: Viral, Seorang Pria Diduga Lecehkan

Hijau pasti ada di pikirannya karena zamrud perhiasan jari-jarinya dengan banyak cincin dan perhiasannya di lengkapi dengan kalung choker.

Dan Malaika menghadapkan lurus dan ke wajah. Kulitnya tampak bercahaya dan beraksen dengan riasan mata berwarna dan bibir berwarna netral.

Menambahkan elemen warna-warni lainnya adalah manikur merah yang juga ia kenakan di Paris. Malaika Arora hanya mendapatkan karpet merah lebih baik daripada yang bisa di lakukan orang lain, Anda tahu?

Malaika Arora Di Paris

berada di belakang Malaika Arora dan Arjun Kapoor yang sedang berlibur di Paris saat ini, dan membiarkan kota cinta meresap ke dalam diri mereka.

Tak hanya berdandan sama dalam balutan kemeja dan kacamata hitam, pasangan selebriti ini pun kini terlihat membagikan caption Instagram.

Bahkan Malaika memposting foto-foto mereka di menara Eiffel tetapi pilihan modenya yang benar-benar menarik perhatian kami.

Dalam gambar, yang mencakup menara Eiffel di latar belakang, Malaika terlihat mengenakan bralette putih bermotif Off-White di bawah blazer besar berwarna hijau.

Ini di pasangkan dengan celana olahraga hijau untuk melengkapi gaya setelan celana jorok. Malaika mengikat rambutnya menjadi sanggul tinggi

mengenakan kacamata hitam tebal dan menutupnya dengan bibir merah. Captionnya untuk saat ini adalah, “Eiffel bagus juga…hehehehe am a caption chor @arjunkapoor”.

Jika Anda tidak cukup mendapatkan referensinya, Anda perlu melihat apa yang diposting Arjun Kapoor terlebih dahulu.

Beberapa hari yang lalu, aktor Bollywood itu melalui Instagram berbagi satu set foto dirinya dan Malaika di depan menara Eiffel.

Sementara dia mengenakan beanie dan tank, dia mengenakan jaket putih berbulu. Arjun menuliskannya, “Eiffel bagus… Saya tahu saya akan…@malaikaaroraofficial #parisvibes”, yang akhirnya menjadi rujukan Malaika. Cinta membuat Anda melakukan hal-hal gila dan itu termasuk berbagi teks juga, bukan?

Baca juga: Sai Pallavi Dalam Lal Paar Saree -nya

Sai Pallavi Dalam Lal Paar Saree -nya

Sai Pallavi Dalam Lal Paar Saree -nya

Sai Pallavi Dalam Lal Paar Saree -nya, Dalam hal membuat kesan dalam pakaian tradisional, saree seringkali yang terbaik. Dan Berkali-kali, kami mencari inspirasi dari selebriti, dan di antara duta saree favorit kami, adalah Sai Pallavi yang selalu anggun, yang permainan enam yardnya selalu kuat.

Kami Terpesona Oleh Avatar Bengali, Sai Pallavi adalah visi keanggunan dan keindahan murni dalam tampilan tradisional Bengali.

Dan Kali ini dalam gaya Bengali tradisional sejati, Sai Pallavi menggunakan saree katun gading dengan pinggiran merah,

Baca juga: Simak Pengobatan paling efektif

Kemudian di pasangkan dengan blus lengan kembung merah. Sesuai dengan tampilan Bengali, dia telah melengkapinya dengan kalung panjang, shankha-pola (gelang), jhumka emas dan cincin hidung yang halus.

Bindi merah besardi dahi adalah tambahan yang sempurna untuk wajahnya yang bersinar. Serta Rambutnya yang keriting di ikat dengan gaya setengah ekor kuda.

Dia memegang kipas tangan bambu tradisional yang, di cat dan dengan ringan menyandarkan kepalanya di atasnya dan teman-teman saya, adalah bagaimana Anda membuat kesan abadi.

Bukan rahasia lagi

bahwa pakaian Sai Pallavi memiliki berbagai saree dan dia tahu cara memakai semuanya dengan penuh gaya.

Fakta Dia adalah seorang fashionista minimalis yang memancarkan keanggunan dalam saree merah yang di pasangkan dengan blus yang serasi dengan bordiran berat.

Bahkan tirai nya memiliki batas lebar potongan, dan Dia menggunakan jhumka dan gelang tradisional di sini.

Terbukti sebagai penggemar pakaian etnik, Sai Pallavi mengungkapkan kecintaan nya pada motif bunga dalam setelan salwar semilir.

Berikut nya Dia juga menggunakan kurta panjang nya dengan salwar bergaya celana. Lihatlah dia bermain-main dengan cetakan bunga dan melakukan pekerjaan dengan baik.

Kecintaan kami pada pakaian etnik berlipat ganda

ketika kami melihat Sai Pallavi memakai nya, Beberapa hari yang lalu, kami melihat nya dalam setelan salwar pink pastel dan anak laki-laki, apakah dia terlihat cantik! Dia memilih kurta tali mie satin polos dan dupatta bunga.

Dengan satu set kalung emas dan tatanan rambut yang rapi, dia tampak seperti satu juta dolar.

Dari warna pastel yang halus hingga warna gelap yang sangat kuat, Sai Pallavi dapat dengan mudah beralih di antara pernyataan gaya.

Pada satu kesempatan, dia membuat kepala menoleh dengan setelan salwar bermotif biru tua. Kurta panjang berpola Anarkali-nya memiliki desain berlipit berlapis-lapis.

Dia memilih sepasang anting-anting perak untuk melengkapi penampilannya.

Dan bagaimana kita bisa melupakan Sai Pallavi mengenakan saree pink cantik ini? Kami sangat menyukai bagaimana dia menambahkan elemen tradisional ke acara fashionnya.

Di sini, ia mempercantik penampilannya dengan bunga di rambutnya, anting-anting panjang, gelang dan bindi hitam kecil.

Buku harian fesyen etnik Sai Pallavi pasti akan menjadi inspirasi bagi mereka yang ingin menonjolkan tampilan tradisional dan menempuh rute minimalis.

Baca juga: Sakit Hati Tak Diberi Pinjaman Uang

SoC MediaTek Dimensity 1300 Diluncurkan

SoC MediaTek Dimensity 1300 Diluncurkan di India: Harga, Spesifikasi

SoC MediaTek Dimensity 1300 Diluncurkan di India, dari debut nya tahun lalu, Ponsel baru ini bagaimana pun di tenagai oleh MediaTek Dimensity 1300 SoC octa-core,dan memiliki pengisian cepat.

Ini adalah dua peningkatan signifikan atas Nord 2 5G yang memiliki SoC Dimensity 1200-AI dan pengisian daya 65W. Selanjut nya OnePlus Nord 2T 5G

akan bersaing dengan Motorola Edge 30, iQoo Neo 6, Poco F4 5G, Mi 11X, dan juga Samsung Galaxy A33 5G.

Baca juga: Tekanan Darah Tinggi Di Larang konsumsi

Harga OnePlus Nord 2T 5G di India, luncurkan penawaran

Di ketahui di India mulai dari Rs. 28.999 untuk varian dasar 8GB RAM + 128GB penyimpanan, Kemudian Ponsel ini juga hadir dalam model 12GB + 256GB yang dibanderol dengan harga Rs. 33.999.

dan OnePlus Nord 2T akan tersedia mulai 5 Juli dalam pilihan warna Gray Shadow dan Jade Fog melalui Amazon, OnePlus.in,

aplikasi OnePlus Store, OnePlus Experience Stores, dan gerai ritel tertentu di negara ini.

Bahkan Penawaran peluncuran di OnePlus Nord 2T 5G termasuk Rs. 1.500 diskon bank instan, yang akan di berikan kepada pelanggan yang menggunakan kartu kredit dan debit ICICI

Bank pada pembelian melalui Amazon, OnePlus.in, aplikasi OnePlus Store, OnePlus Experience Stores, dan toko mitra offline utama lainnya,

yaitu Reliance Digital, MyJio, Croma, Poorvika , Sangeetha Mobiles, Vijay Sales, Bajaj Electronics, Pai International, Happi Mobiles, BigC, LOT, Poojara Telecom, SS Mobiles, Top 10 Mobiles, dan The Chennai Mobiles.

dengan Diskon bank instan akan tersedia antara 5-11 Juli. Selain itu, pemegang kartu ICICI Bank akan dapat memanfaatkan opsi EMI tanpa biaya hingga tiga bulan hingga akhir Juli.

Selain itu, pelanggan yang membeli OnePlus Nord 2T 5G melalui situs web OnePlus.in dan aplikasi OnePlus Store akan memenuhi syarat

untuk menerima tambahan Rs. 3.000 diskon pertukaran antara 5-14 Juli. 1.000 pembeli pertama di aplikasi OnePlus Store juga akan mendapatkan OnePlus Nord Handy Fanny Pack.

Selain pelanggan reguler, anggota Red Cable Club akan dapat menghemat hingga Rs. 1.000 menggunakan RedCoin untuk, pembelian OnePlus Nord 2T 5G melalui situs web OnePlus.in dan aplikasi OnePlus Store hingga 11 Juli.

Berikut nya

Berikut nya Pembeli OnePlus Nord 2T 5G juga bisa mendapatkan paket Perawatan Kabel Merah dengan harga Rs. 749 saat membeli sebagai bundel di situs web OnePlus.in dan aplikasi OnePlus Store.

Paket akan tersedia sebagai bundel seharga Rs. 999 dengan Nord 2T 5G melalui Amazon dan pilih OnePlus Experience Stores.

Paket Perawatan Kabel Merah memberikan manfaat termasuk perpanjangan garansi 12 bulan, penyimpanan cloud 120 GB, dan saluran bantuan pelanggan khusus.

OnePlus Nord 2T 5G memulai debutnya di Eropa bulan lalu, dengan harga mulai EUR 399 (sekitar Rs. 33.000) untuk model 8GB + 128GB dan EUR 499 (kira-kira Rs. 41.300) untuk opsi 12GB + 256GB.

Tahun lalu, OnePlus Nord 2 5G diluncurkan di India dengan harga mulai Rs . 27.999 untuk model dasar 6GB + 128GB.

Ponsel ini juga datang dalam opsi 8GB + 128GB dengan harga Rs. 29.999 dan varian 12GB + 256GB top-of-the-line di Rs. 34.999.

Spesifikasi OnePlus Nord 2T 5G

Dan untuk Dual-SIM (Nano) OnePlus Nord 2T 5G menjalankan Android 12 dengan OxygenOS 12.1 di atasnya dan menampilkan layar AMOLED 6,43 inci full-HD+ (1.080×2.400 piksel)

dengan rasio aspek 20:9 dan kecepatan refresh 90Hz. Layar berfitur desain berlubang hadir dengan sertifikasi HDR10+ dan dilindungi oleh perlindungan Corning Gorilla Glass 5. OnePlus Nord 2T 5G memiliki MediaTek Dimensity 1300 SoC octa-core , bersama dengan RAM LPDDR4X hingga 12GB.

Ponsel ini mengusung pengaturan tiga kamera belakang yang menampung sensor utama Sony IMX766 50 megapiksel dengan lensa f/1.8 yang mengusung dukungan optical image stabilization (OIS).

Pengaturan kamera juga mencakup penembak ultra lebar 8 megapiksel dengan bidang pandang 120 derajat dan sensor monokrom 2 megapiksel dengan lensa f/2.2.

OnePlus telah menawarkan hingga dukungan perekaman video 4K pada 30fps. Ada juga fitur termasuk video Super Slow Motion hingga 960fps. Selain itu, pengaturan kamera dipasangkan dengan lampu kilat LED ganda.

Untuk selfie dan obrolan video, OnePlus Nord 2T 5G hadir dengan sensor Sony IMX615 32 megapiksel di bagian depan, dengan lensa f/2.4.

OnePlus Nord 2T 5G hadir dengan penyimpanan UFS 3.1 hingga 256GB.

Kemudian Pilihan konektivitas pada OnePlus Nord 2T 5G termasuk 5G , 4G LTE, Wi-Fi 6, Bluetooth v5.2, GPS/A-GPS/NavIC, NFC, dan port USB Type-C.

Sensor di papan termasuk accelerometer, cahaya sekitar, giroskop, magnetometer, sensor jarak, dan sensor SAR.

Ponsel ini juga dilengkapi dengan sensor sidik jari dalam layar.  Nord 2T 5G hadir dengan speaker stereo ganda dan dukungan peredam bising.

Ponsel ini mengemas baterai sel ganda 4.500mAh yang mendukung pengisian cepat, SuperVOOC 80W (pengisi daya yang didukung disertakan dalam kotak). Selain itu, ukurannya 159.1×73.2×8.2mm dan berat 190 gram.

Apakah Poco F4 5G pesaing terbaik baru di bawah Rs. 30.000? Kami membahas ini di Orbital , podcast Gadgets 360. Orbital tersedia di Spotify , Gaana , JioSaavn , Google Podcasts , Apple Podcasts , Amazon Music , dan di mana pun Anda mendapatkan podcast.

Baca juga: Resep berbasis batang teratai

SUV yang mendefinisikan perusahaan

SUV yang mendefinisikan perusahaan ketika datang dua dekade lalu

SUV yang mendefinisikan perusahaan!, Ayah besar SUV adalah, apa yang Mahindra sebut sebagai Scorpio baru nya. Dan SUV yang menerangkan bahwa perusahaan 20 tahun lalu, kembali ke generasi ke tiga sebagai scorpio-N.

baca juga: Mengintip Serunya Makan Warteg di Tokyo

Diketahui Siddharth mengendarai, varian di esel dan bensin, serta Mahindra Scorpio berpenggerak empat roda dalam ulasan lengkap dan menyeluruh ini.

Kemudian coba fikirkan Range Rover di Inggris, Mustang di Amerika, atau bahkan Espace di Prancis. dan Semua nama yang merupakan merek blockbuster legendaris di pasar asal mereka-

akan tetapi menerangkan perusahaan induk mereka dalam banyak hal, Di India. Fakta kami memiliki beberapa merek pembangkit tenaga listrik seperti itu dan di atas sana.

adalah mahindra scorpio, atau haruskah saya mengatakan mahindra scorpio perkasa?

setelah 20 tahun sejak pertama kali tiba, dengan lebih 8 lakh unit terjual, inilah saat nya untuk menyambut generasi ketiga mahindra scorpio-N. Z101-Seperti yang di beri nama kode, akhirnya ada disini.

Banyak antisipasi di sekitar nya

Kemudian ada juga penundaan yang di sebabkan oleh pandemi, untuk Scoripo di luncurkan dalam berbagai avatar-Bensin/Diesel, Otomatis/manual, pergerak dua roda/4×4: dan saya punya banyak varian yang saya inginkan. dan untuk hal pertama yang ingin saya katakan kepada anda adalah,

meskipun mahindra scorpio

harga

Baca juga: 2022 TVS iQube vs Ather 450X

Mahindra hanya mengumumkan harga untuk varian manual 2WD dari Scorpio baru untuk saat ini.

Harga mobil untuk varian auto dan 4X4 akan diumumkan pada tanggal 21 Juli, dan pemesanan akan dibuka pada akhir bulan tersebut. 

Untuk harga diperkirakan sesuai dengan harapan, dan tidak agresif.dan mahindra mengatakan akan mengambil segala sesuatu nya dari SUV.

Kompak seperti Kia seltos disatu ujung, Tata Safari, Toyota Innova di tengah, dan suv segmen yang lebih tinggi, seperti fortuner.

Dakwaan

berikut nya mobil yang ditingkatkan secara besar-besaran, dan Dibutuhkan banyak lompatan ke depan.

Ini adalah mobil yang akan mengesankan kebanyakan orang, karena tingkat kehalusannya. Hal yang saya sebutkan di awal,

saya ingin itu menjadi lebih modern, lebih progresif dalam desainnya. Itu sesuatu yang saya rasa bisa dilakukan jauh lebih baik.

Di luar itu. Scorpio adalah pemenang dan pasti – bersiap-siap untuk menunggu lama untuk yang satu ini juga.

Baca juga: Hari Lingkungan Hidup Sedunia 2022