Viral Kuburan Manusia Transparan

Viral Kuburan Manusia Transparan, Penampakan di Dalamnya Bikin Merinding

Viral Kuburan Manusia Transparan, Jakarta Seseorang yang telah dinyatakan meninggal dunia, biasanya akan langsung dimakamkan. Mereka pun akan dikuburkan di lahan pemakaman daerah setempat atau TPU. Jenazah yang dikebumikan itu terkadang menggunakan peti, kayu hingga ditutup dengan keramik makam.

Batu nisan juga ditancapkan di atas tanah kuburan sebagai penanda jika itu adalah tempat peristirahatan terakhir. Namun hal berbeda terjadi di kuburan yang baru-baru ini viral di media sosial. Akun TikTok @omar_nasri memperlihatkan sebuah video sebuah kuburan berbeda dari lainnya.

Kuburan manusia itu tampak transparan dengan penutup yang seperti terbuat dari sebuah kaca. Para pengunjung pun bisa dengan leluasa melihat ke dalam kuburan tersebut. Kuburan manusia itu berada di tanah lapangan hijau yang luas.

Kuburan tersebut juga berbentuk persegi panjang. Berbeda dari Indonesia, bentuk kuburan transparan ini tampak lebih lebar. Ketika dilihat dari atas, seseorang akan melihat secara langsung mayat di dalam kuburan.

Berikut kisah selengkapnya, dilansir Liputan6.com dari TikTok @omar_nasri, Selasa (3/8/2021).

Posisi Mayat Bikin Merinding

Bentuk bangunan kuburan manusia ini terlihat tak biasa. Masing-masing kuburan terlihat memiliki atap atau kubah di atasnya. Menariknya, kubah pada kuburan tersebut transparan alias tembus pandang.Dalam video berdurasi beberapa detik ini pun turut memperlihatkan penampakan di dalamnya.

Seperti yang bisa ditebak, isi di dalamnya yakni jenazah manusia yang dikuburkan. Pada video tersebut, jenazah tampak sudah berubah menjadi tengkorak. Akan tetapi, area pemakaman ini tidak terlihat adanya buket atau taburan bunga.

Tentu kuburan transparan ini mengundang perhatian warganet. Banyak dari mereka yang dibuat merinding melihat penampakan di dalamnya. Terlebih, posisi semua tengkorak yang dikuburkan tampak sangat berbeda dengan umumnya. Bahkan di salah satu kuburan, terlihat mayat seang dalam posisi duduk.

Banjir Komentar Warganet

Kini video kuburan transparan itu menjadi viral di media sosial. Hingga kini video telah ditonton lebih dari 55 juta orang. Tak hanya itu, netizen pun memberikan berbagai komentar.

“gak kebayang kalo malem” lewat sana sendirian” komentar TikTok @bapakao

“Ha bagus nih. Kalo malaikat dateng nanya-nanya tinggal suruh keluarga jg dateng biar dikasih tau jawabannya” komentar TikTok @smovtavi

“kok kyak lagi duduk ya tengkoraknya. apa mgkin smpat hidup lagi di kubur” komentar TikTok @wulandi

“di situ apa nggak ketakutan apa malah melihat nggak takut apa gua gua aja lihatnya udah merinding” komentar TikTok @esesra888

“Kalo kuburan transparan kayak gitu gimana cara malaikat mungkar & nankir bekerja? Malaikat jg butuh privasi,” komentar @taufik7078.

baca juga: Bak Karma berlaku!

Bak Karma berlaku!

Bak Karma berlaku! Usai Di tuding Jadi Selingkuhan Sule, Riesca Rose Curhat Soal Nasib Pilu Anaknya

Bak Karma berlaku! Di tuding jadi orang ketiga dalam rumah tangga Sule dan Nathalie Holscher, Riesca Rose akui terkena dampak luar biasa.

baca juga: Jijik Lihat Saya

Bak badai yang datang dalam semalam, karier Riesca Rose mendadak redup usai isu perselingkuhan itu muncul di tengah masyarakat.

Riesca Rose bahkan mengaku kehilangan pekerjaan hingga kesulitan membiayai sang anak.

Akibat rumor ini, Riesca juga terpaksa harus menunggak biaya sekolah anaknya karena mata pencahariannya terputus.

Dampaknya banyak banget, karena masalah ini saya jadi hilang pekerjaan,” tutur Riesca Rose.

“Sampai (biaya) sekolah anak, jujur belum bayar sampai sekarang,” ucapnya.

Tak ingin masa depan anaknya dipertaruhkan, Riesca akhirnya memutar otak dengan meminta bantuan pada sang orangtua.

“Ini juga sampai minta tolong sama orang tua, minta bantuan untuk biaya anak,” ujar Riesca Rose.

Atas kerugian yang dia tanggung, Riesca mendesak agar Nathalie Holscher berhenti menuduhnya.

Hal ini lantaran usai gosip miring itu beredar, Riesca kesulitan memenuhi tanggung jawabnya sebagai seorang ibu.

Sesama orangtua, dia berharap ke depannya Nathalie Holscher lebih berhati-hati dalam melayangkan prasangka.

baca juga: Video Suami Bentak dan Marahi Istri

“Harusnya, Nathalie juga melihat lah, saya juga punya anak yang harus saya biayai, karena saya harus biayai anak saya sendiri,” kata Riesca Rose.

Karena saya tidak di bantu membiayai anak sama mantan suami saya,” ujarnya.

Sah Jadi Janda, Nathalie Holscher Kantongi 2 Mobil Mewah dan Rumah Pemberian Sule

Keinginan Nathalie Holscher bercerai dari presenter sekaligus komedian Sule akhirnya resmi terwujud.

Lewat sidang putusan perceraian yang digelar Rabu pagi tadi, Majelis Hakim akhirnya memutuskan rumah tangga Sule dan Nathalie Holscher berakhir.

Hal tersebut juga turut disampaikan oleh kuasa hukum Sule, Bahyuni saat ditemui awak media.

Gugatan) dikabulkan. Jadi justru ada kesepakatan yang tidak dimuat tapi karena sudah disepakati, maka ikut dimuat dalam putusan. Dianggap sebagai bagian dari putusan,” kata kuasa hukum Sule.

Ada beberapa pun beberapa poin yang disampaikan majelis hakim dalam sidang putusan cerai Sule dan Nathalie Holscher.

Salah satunya, Sule dan Nathalie Holscher diwajibkan memenuhi kesepakatan yang telah dibuat.

Bahwa menjatuhkan talak 1 dari Kang Sule kepada Nathalie. Kedua, kedua pihak diwajibkan mematuhi apa yang sudah mereka sepakati,” ujar Bahyudi.

Berikutnya, Sule juga diwajibkan memberikan harta berupa mobil hingga rumah kepada Nathalie Holscher.

Pertama, Kang Sule memberikan 1 mobil Alphard, 1 mobil Mazda, dan memberikan nafkah untuk Adzam Rp25 juta per bulan, dan rumah diberikan kepada Nathalie,” kata kuasa hukum Sule seperti dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi.

Itu poin yang sudah diputuskan oleh majelis hakim pada hari ini,” sambungnya.

Pihak Sule sendiri tidak merasa keberatan dengan hal tersebut karena hal tersebut sudah berdasarkan kesepakatan dari sebelumnya.

“Karena (sudah) sepakat tidak ada keberatan. Dan nanti hari ini salinan putusan dan akta cerai dua minggu,” tutur Bahyuni.

Seperti diberitakan sebelumnya, Nathalie Holscher menggugat cerai Sule pada 3 Juli 2022 lalu, gugatan tersebut merupakan buntut dari perseteruannya selama menikah dengan sang komedian.***

Gadis Belia Layani Pria Hidung Belang

Gadis Belia Layani Pria Hidung Belang di Pekanbaru, di suruh Janda Muda Meranti

Gadis Belia Layani Pria Hidung Belang, Kasus prostitusi yang melibatkan remaja atau anak di bawah umur di Kepulauan Meranti akhirnya terungkap.

Dalam kasus tersebut, anak berusia 16 tahun menjadi korban seorang wanita berusia 20 tahun. Perkara itu terungkap berdasarkan laporan orangtua korban.

Jajaran Polres Meranti berhasil mengamankan pelaku atau mucikari yang merupakan seorang janda muda berinisial SR (20).

Tersangka merupakan warga Desa Insit, Kecamatan Tebing tinggi Barat. SR telah ditetapkan sebagai tersangka setelah di tangkap

di Sumatera Barat pada pekan lalu (sejak laporan masuk ke Polres Meranti), ujar Kapolres Kepulauan Meranti, AKBP Andi Yul LTG dikutip dari Antara, Selasa (9/8/2022).

Kronologis kejadiannya bermula pada Senin (7/7/2022) lalu, sekitar pukul 12.30 WIB. SR melalui pesan Whatsapp mengajak korban untuk mengikutinya ke Pekanbaru.

Lalu, pada Senin (11/7/2022) sekira pukul 10.00 WIB, pelaku langsung mendatangi kos korban di Jalan Rintis, Selatpanjang

dan kembali mengajaknya untuk berangkat ke Pekanbaru, dengan biaya keberangkatan di tanggung pelaku.

Sesampai di Pekanbaru, pelaku dan korban langsung menuju kos pelaku di Jalan Yos Sudarso. Kemudian, pada malamnya sekira pukul 22.00 WIB,

pelaku menyuruh korban untuk bersiap-siap karena akan melayani tamu pria. Tak berselang lama, keduanya pergi ke lokasi pertemuan

dengan tamu di depan Mal Pekanbaru dengan menggunakan transportasi online. Sesampainya di tempat yang di janjikan dan bertemu

dengan tamu pria tersebut, korban dibawa pergi menuju salah satu hotel di Jalan Soekarno Hatta. Di sana korban melayani pria hidung belang itu

dengan di berikan bayaran Rp1 juta. Setelah selesai melayani, korban di jemput oleh pelaku untuk kembali ke kosnya dan meminta uang bagian

yang telah memberikan atau mencarikan tamu pria kepada korban sejumlah Rp200 ribu, jelas Andi.

Mendapat informasi keberadaan pelaku, lanjut Kapolres Andi, pada Kamis (28/7) sore, tim pun melakukan penyamaran dengan maksud

mendatangkan korban agar bisa datang ke hotel F di Pekanbaru dan di lakukan interogasi.

Di sana, korban mengaku di bawa oleh pelaku dan tinggal di kosnya dengan maksud di pekerjakan untuk melayani pria dengan menerima imbalan.

Berdasarkan informasi dari korban, pelaku kala itu sedang berada di kosnya dan tim langsung melakukan pengejaran,

namun pelaku tidak berada di tempat. Tim kemudian mendapatkan informasi jika pelaku sudah melarikan diri ke Kota Bukittinggi, Sumatera Barat sekitar pukul 01.00 WIB.

Dari informasi, pelaku ternyata sedang berada di salah satu penginapan tak jauh dari Jam Gadang Bukit Tinggi. Setelah di lakukan pengejaran,

akhirnya tim berhasil mengamankan pelaku untuk di bawa ke Mapolres Meranti, jelas Kapolres Andi.

Pelaku di kenakan Pasal 76F Jo Pasal 83 jo Pasal 76I Pasal 88 UU RI nomor 35 tahun 2014 tentang perubahan UU RI nomor 17 tahun 2016

Tentang Penetapan Peraturan Pemerintahan Pengganti UU Nomor 1 Tahun 2016 Tentang Perubahan Kedua atas UU No 23 tahun 2002

tentang perlindungan anak menjadi Undang – Undang. Tersangka saat ini sudah kita amankan di Mapolres. Ia terancam hukuman

maksimal 15 tahun penjara dan denda sebesar Rp300 juta,ungkap Kapolres Andi.

Sementara itu, Pekerja Sosial (Peksos) di Dinas Sosial Kepulauan Meranti,Erma Indah Fitriana yang hadir dalam konferensi pers menyampaikan

ucapan terimakasih kepada Polres Kepulauan Meranti yang telah berhasil mengungkap kasus ini. Saya dari Peksos melakukan pendekatan

kepada korban untuk dilakukan psikologis sosial. Melihat kondisi korban saat ini sudah membaik, dan selanjutnya korban bisa mengikuti aktivitas seperti biasanya, jelas Erma.

Pihaknya juga mengimbau kepada orangtua untuk selalu menjaga dan memperhatikan anak-anak di rumah maupun di luar rumah.

Jangan membiarkan anak-anak tanpa pengawasan, karena itu dapat menimbulkan hal yang merugikan. Contohnya seperti kasus tindak pidana

perdagangan anak ini. Kemudian, apabila mendapatkan informasi tentang masalah seperti ini agar segera melaporkan ke pihak berwajib, pesan Erma. (Antara)

baca juga: Isak Tangis Istri Ferdy Sambo

Isak Tangis Istri Ferdy Sambo

Isak Tangis Istri Ferdy Sambo Kala Perdana Muncul di Publik

Isak Tangis Istri Ferdy Sambo, Jakarta – Istri Irjen Ferdy Sambo, Putri Candrawathi, muncul ke hadapan publik untuk pertama kali

baca juga: Viral Pasangan Menikah di Atas Jaring Darurat

sejak peristiwa terbunuhnya Brigadir J atau Yoshua Hutabarat. Kemunculan itu pun di iringi isak tangis Putri.

Momen kemunculan Putri itu terjadi di Mako Brimob pada Minggu (6/7). Putri datang ke Mako Brimob

untuk menjenguk suaminya yang tengah ditempatkan secara khusus di situ lantaran dugaan pelanggaran etik dalam kasus Brigadir J.

Putri datang mengenakan batik berwarna coklat. Putri tak datang sendiri, dia di dampingi oleh kuasa hukum keluarga Irjen Sambo.

Dia bersama kuasa hukum berharap bisa bertemu dengan Ferdy. Namun, Ferdy belum bisa ditemui oleh istrinya itu.

Kepada media yang ada di sana, Putri pun mengucap pesan sambil terisak. Saya Putri bersama anak-anak, saya mempercayai dan tulus mencintai suami saya,

kata Putri di Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat, Minggu (7/8/2022).

Putri juga memohon doa agar bisa menjalani masa sulit. Dia mengaku ikhlas dengan semua hal yang di alami keluarganya.

Saya mohon doa biar kami sekeluarga dapat menjalani masa yang sulit ini. Dan saya ikhlas memaafkan segala perbuatan yang kami dan keluarga alami, ujar Putri.

Putri Dapat Izin Psikolog

Kuasa hukum Putri, Arman Hanis, menceritakan dirinya sempat berkonsultasi dengan psikolog klinis dahulu sebelum hendak menjenguk Irjen Ferdy Sambo.

“Saya tadi konsultasi dengan psikolog klinis meminta agar ibu PC dapat membesuk atau bertemu dengan Pak FS,

kata Arman Hanis kepada wartawan di Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok. Arman mengatakan psikolog Putri telah memberikan izin atas hal tersebut.

Dia menyebut Putri tegar dan kuat dalam menjalani masa sulit. Ibu PC ini, saya alhamdulillah hari ini bersyukur, tadi diberikan izin oleh psikolog klinis.

Ibu PC tegar dan kuat untuk menjalani masa sulit ini, kata Arman.

Putri Belum Bisa Bertemu Ferdy Sambo

Arman mengaku belum dapat menemui Irjen Ferdy Sambo yang saat ini masih di isolasi di Mako Brimob. Arman mengatakan pihak keluarga tak mendapat izin dari kepolisian.

Dan hari ini kita berusaha untuk bertemu Pak FS tapi belum diberikan izin. Mudah-mudahan besok semoga dapat di berikan izin

biar bagaimana pun keluarga maupun penasihat hukum bisa bertemu dengan Pak FS, katanya.

Putri tak hanya berniat untuk bertemu dengan Ferdy Sambo. Dia juga membawa pakaian untuk suaminya selama berada di tempat khusus Mako Brimob.

Saya selaku Kuasa hukum Ibu PC dan Pak FS hari ini datang ke Mako Brimob untuk membawa pakaian kepada Pak FS, kata pengacara Ferdy Sambo, Arman Hanis.

baca juga: Hits! Puting Beliung Terjang Lapangan Sepakbola

Viral Pasangan Menikah di Atas Jaring Darurat

Viral Pasangan Menikah di Atas Jaring Darurat di Ketinggian 122 Meter

Viral Pasangan Menikah di Atas Jaring Darurat, Jakarta – Pasangan ini menggelar upacara pernikahan di tempat yang tidak biasa.

bacc juga: Viral Penjual Tahu Gejrot Berbadan Kekar

Pasangan Amerika Serikat bernama Kimberly Weglin dan Ryan Jenks mengikat janji suci mereka di atas jaring darurat di ketinggian 122 meter. Pernikahan mereka jadi viral.

Keduanya menikah di Utah dengan sekelilingnya pemandangan tebing. bahkan Keduanya membuat jaring darurat untuk pernikahan mereka tersebut.

baca juga: Viral Kisah Mahasiswi Cinlok

dan Keduanya resmi menikah di tempat dengan pemandangan menakjubkan, tapi sekaligus bikin ngeri.
Kimberly dan Ryan merupakan pasangan yang hobi slacklining.

Keduanya pun ingin membuat pernikahan mereka dengan tema tersebut. Slacklining adalah olahraga keseimbangan yang melibatkan

berjalan di atas seutas tali yang di ikat longgar di antara dua titik. Keduanya mengaku berpacaran dan menikah karena memiliki hobi yang sama.

Pernikahan Kimberly dan Ryan itu sebagai bentuk untuk mempromosikan olahraga ekstrem tersebut. Sebelum menikah,

baca juga; Ini Perjalanan Mie Instan Cup

keduanya menghadiri i Festival slacklining di daerah tersebut. Slacklining adalah hidup kami. Kami tidak mengubah apapun dari kehidupan kami

untuk mewujudkan pernikahan. Aku pikir ini menjadi bagian menarik yang selama ini tidak di sadari oleh orang. Kami menjalani gaya hidup ini setiap harinya,

ungkap Kimberly, seperti di kutip. Pasangan ini pun mengundang para tamu yang juga harus melewati jaring laba-laba tersebut.

Tentu saja tidak semua orang bisa seimbang berjalan di atas jaring, seperti ayah pengantin wanita. Saat dia berjalan putrinya menyusuri lorong,

sang ayah hampir tersandung dan jatuh. Pernikahan tersebut terjadi di 2018. Kini viral kembali setelah ramai di bicarakan lagi di media sosial

karena foto-foto pernikahan yang indah sekaligus menegangkan. sangat di akui keberani mereka tidak ada tandingan nya ya guys

sungguh sesuatu yang sangat unik dan berbeda sendiri.

baca juga: Dokter Boyke Buka Suara

Dokter Boyke Buka Suara

Dokter Boyke Buka Suara, Hasil Positif Test Pack Di jual di Olshop

Dokter Boyke Buka Suara, Jakarta – Pada salah satu platform online shop di temukan beberapa akun yang menjual test pack kehamilan dengan hasil positif.

baca juga: Chicken wing heese sauce

Bahkan, beberapa akun tersebut mengklaim menjual test pack positif asli dari hasil tes urine yang di lakukan oleh ibu hamil.

Mengomentari hal ini, dr Boyke Dian Nugraha, SpOG, MARS menegaskan bahwa menjual test pack bekas urine ibu hamil sangat berisiko

menularkan berbagai penyakit. Menurutnya, test pack yang sudah di gunakan termasuk limbah medis yang harus di tangani dengan benar.

Itukan alat bantu di agnosis kehamilan yang cepat, meskipun tidak selalu akurat jangan di permainkanlah. Limbah berbahaya,

jika ibu hamil tersebut mengalami infeksi saluran kencing bagaimana? ujar dr Boyke di hubungi Jumat (5/8/2022).

baca juga: Tempat Makan di Sabang

Lagipula urine termasuk media pertumbuhan kuman, sambungnya.


Menurut dr Boyke, menangani limbah medis minimal harus memakai sarung tangan. Jika test pack kehamilan yang sudah di gunakan terpegang

oleh tangan dan tanpa sengaja menyentuh makanan, maka berisiko menimbulkan penyakit seperti diare.

Misalnya infeksi pada kulit kalau kena tangan, atau tangannya masuk mulut bisa juga diare, jelasnya.

Ia menambahkan, bahkan jika test pack kehamilan yang sudah di gunakan tersebut di cuci atau di bersihkan sebelum di jual, tetap memiliki risiko bagi kesehatan.

Tetap ada risiko karena urine kan media yang baik untuk bakteri, virus, dan jamur, pungkasnya.

Di pantau pada platform online shop terkait, beberapa akun bahkan menuliskan pada deskripsi produknya bahwa test pack positif ini

bisa di gunakan untuk prank atau bahan lelucon. Untuk prank, atau ngebodohin buaya yang suka ngibul bisa di kibulin pake ini biar ketar ketir hidupnya, tulis salah satu akun online shop.

Test pack positif garis dua untuk prank pacar, asli dari urine ibu hamil bukan coretan spidol, tulis akun lainnya.

baca juga: Viral Wanita Nangis Lihat Pengantin

Viral Wanita Nangis Lihat Pengantin

Viral Wanita Nangis Lihat Pengantin Sesi Foto, Di kira Mantan Padahal…

Viral Wanita Nangis Lihat Pengantin, Jakarta – Beredar viral video wanita yang menangis saat pengantin sedang melakukan sesi foto di depan pelaminan.

Wanita itu tak kuasa menahan air mata dan langsung pecah ketika melihat kemesraan kedua pengantin.

Video viral itu awalnya dibagikan oleh akun TikTok Pury @erha_store2. Ia merekam seorang wanita yang menutupi wajahnya yang sedang menangis dengan piring makan.

Sabar ygy, tulis keterangan video akun TikTok @erha_store2. Dalam video yang berdurasi 17 detik itu terlihat sang wanita sedang duduk di bangku tamu undangan

dan tak berhenti menangis, ketika sesi foto pengantin sedang berlangsung. Wanita yang menangis tersedu-sedu itu membuat warganet bertanya-tanya.

Unggahan Pury sudah ditonton lebih dari 7,1 juta Views dan mendapat 445 ribu Likes. Warganet rata-rata mengira jika wanita itu adalah mantan pacar dari pengantin pria.

Definisi dia menyembuhkan luka dengan orang barunya, sedangkan aku menyembuhkan luka dengan berdamai diri sendiri tanpa melibatkan orang lain,

ucap akun TikTok @cicigustinicici. Harusnya mba datangnya sama cowok🥺, saut akun @rnpzll26👸.

Ngapain juga datang mbak??? kata akun @Adhe.

Jujur itu sakittt bangettt apalagii kita masih punya perasaan sama diaaa eh tiba-tiba nikah sama orang lain, timpal akun @3%

Melihat orang yang sangat kita cintai dengan orang lain itu menyakitkan🙂, ujar akun @Nta_02.

Konfirmasi

sudah menghubungi Pury Rahayu yang mengunggah video wanita yang menangis saat pengantin sesi foto. Ia mengungkapkan wanita

yang menangis itu bukanlah mantan pacar pengantin pria. Pury mengungkap wanita itu merupakan teman pengantin wanita.

Baca juga: 9 Tempat Makan di Dekat Stasiun Bandung

Lantas apa alasan wanita itu menangis ketika melihat pengantin sesi foto? Dia nangis di tinggal menikah duluan sama teman cewek nya.

Bukan menangis karena di tinggal mantannya, aku juga bingung bisa serame ituuu, kata Pury .

Menurut Pury yang juga teman mempelai wanita, acara pernikahan temannya di gelar pada 25 Juli 2022. Ia terkejut ketika video unggahannya viral.

Sedikit kaget sih kak, tapi nggak papa di situ juga saya nggak menjelaskan apapun jadi wajar saja, pungkasnya.

Baca juga: Tempat Makan Legendaris Bekasi

Bonge Tolak Rp 50 Juta

Bonge Tolak Rp 50 Juta dari Raffi Ahmad untuk Potong Poni Badai

Bonge Tolak Rp 50 Juta, Jakarta – Nama Bonge yang waktu ini mendadak kondang akibat Citayam Fashion Week sesungguhnya jadi sorotan.

Poni badainya juga kerap jadi perhatian orang-orang. Saat terlihat di publik, Bonge tampil tanpa manfaatkan topi

dan poni badainya itu yang jadi tidak benar satu ciri khasnya. Kali ini Bonge menolak mentah-mentah tawaran Raffi Ahmad untuk memotong rambutnya.

Ia menyebutkan tidak sudi lakukan itu. Padahal duwit di tawarkan Raffi Ahmad senilai Rp 50 juta.

Mau potong rambut nggak sih?” tanya Ruben Onsu dalam tayangan Ketawa Itu Berkah di Trans TV.

“Nggak mau,” jawab Bonge.

“Potong gue kasih Rp 10 juta, hari ini potong. Lu berani nggak?” tantang Raffi Ahmad.
Nggak, nggak,” jawab tegas Bonge.

“Rp 20 juta? Rp 30 juta?” tawar Raffi Ahmad.

“Nggak mau,” tahu Bonge.

“Rp 50 juta?” tawar Raffi Ahmad lagi.

Nggak mau,” jawab Bonge.

“Nggak sudi lo potong rambut emangnya kenapa sih?” tanya Raffi Ahmad.

“Ini rambut menjanjikan duit,” jawab Bonge seraya tertawa.

Ternyata sebelum saat Raffi Ahmad dulu tersedia yang menawar Bonge untuk potong rambut. Bahkan tawaran itu mencapai Rp 100 juta.

Tapi tawaran itu juga tidak diterima mentah-mentah oleh Bonge. Sudah dulu tersedia yang nawarin potong rambut?” tanya Ruben Onsu.

“Sudah, dikasih Rp 100 juta Bonge nggak mau,” tutur Bonge.

Sedih! Bonge Di-bully, Poni Badai Di lempari Pasir

Fenomena Citayam Fashion Week tidak terlepas dari sosok Bonge. Remaja ini pada mulanya kerap nongkrong di kawasan Dukuh Atas.

Kini, Bonge semakin terkenal. Banyak kemudian yang penasaran dengan kehidupannya yang ternyata memiliki era lantas kelam.

Bonge mengaku kerap jadi sasaran perundungan. Hal itu didapatkan justru dari lingkungan sekitarnya.

Bocah asal Cilebut, Bogor, berikut mengaku mengalami perundungan lewat kalimat hingga tindakan.

Salah satu moment itu di ceritakan oleh Erni, ibunda Bonge. Ia menyebut anaknya sesungguhnya tidak dulu menghendaki memiliki masalah dengan orang lain.

“Pas tarawih, itu tersedia anak yang lebih besar nyiram pasir ke kepala,” kata Erni di channel YouTube Trans 7.

Sampai waktu ini, Erni tidak tahu masalah apa yang mengakibatkan Bonge mengalami perundungan. Ia cuma memperoleh informasi berikut dari sang anak.

Ketika bercerita mengenai hal tersebut, Erni pun mengusahakan menahan tangis. Ia sedih dengan perlakuan orang lain pada Bonge.

“Alasannya kenapa, tidak cukup tahu. Pas pulang cuma bilang, ‘Mama saya disiram pasir’,” ucap Erni.

Ketika itu, Bonge mengaku tetap terlalu kecil. Ia memilih untuk pergi meninggalkan pelaku perundungan itu ketimbang melawannya.

“Dulu Bonge belum ngerti soal berantem,” ujar Bonge.

Belakangan, Bonge sesungguhnya memiliki ciri khas waktu nongkrong di Sudirman. Selain busana yang pada akhirnya memunculkan ‘Citayam Fashion Week’,

ia juga memiliki style lain yaitu rambut poni badai. Rambut gondrong menjuntai ke depan yang kadangkala menghambat penglihatannya sendiri.

Dalam wawancaranya dengan konten kreator, Bonge bahkan terlihat sibuk membenahi rambutnya. Tapi Bonge menghendaki tetap menjaga style berikut dengan sebuah alasan.

“Nggak tersedia konsep kata dia, karena tersedia komunitasnya ‘Gerolet Pasir’, Gerombolan Molet Pantang Di usir,” kata Bonge di tuturkan kepada konten kreator, Andy Tumere.

Baca juga: Ternyata! Ini Arti Kata Slebew

Geger! Warga Temukan 1 Ton Bansos

Geger! Warga Temukan 1 Ton Bansos Presiden Di kubur di Depok, Pemilik Tanah: Ini untuk Daerah Sumatra

Geger! Warga Temukan 1 Ton Bansos, Warga menemukan 1 ton sembako yang di klaim sebagai dukungan sosial (bansos)

berasal dari Presiden di kubur di Depok, Jawa Barat. Bahkan terungkap fakta bahwa bansos yang harusnya di salurkan pada tahun 2020 lantas itu bukan untuk warga tempat Jawa.

Satu kontainer sembako bersama tiap-tiap karung seberat 20kg itu merupakan bansos untuk tempat Sumatra.

Lokasi penguburan sembako itu terdapat di Jalan Tugu, Kelurahan Tirtajaya, Kecamatan Sukmajaya, Kota Depok.

Kuburan sembako itu lantas di bongkar oleh pemilik tanah, HM. Rudi Samin pada Jumat, 29 Juli 2022. pukul 14.00 WIB.

“Ini lebih kurang 2 tahunan lebih ya, awal-awal Covid. Bantuan presiden,” ucapnya.

Baca Juga: Jeje Slebew Ngamuk ke Fans

“Ini untuk ke luar daerah, bukan tempat Jawa namun tempat Sumatra,” kata Rudi Samin menambahkan.

Tidak cuma soal penguburan bansos, dia terhitung menemukan fakta bahwa lahannya itu di sewakan oleh orang tak bertanggung jawab secara ilegal.

“(Pelaku) Menyewakan tanah aku tanpa izin, secara melawan hukum,” ucap Rudi Samin.

“Pasti (merasa) di rugikan, pertama di tanamnya bansos di atas tanah saya, kedua, dia menggunakan tanah aku 9 tahun sejak berdirinya JNE, tidak dulu bayar,” tuturnya.

Dan bayarnya di kira bersama oknum yang namanya adalah Siswanto,” ujarnya menambahkan.

Rudi Samin pun menegaskan dapat menempuh jalan hukum terkait temuan ‘kuburan’ bansos dan pemakaian lahan tanpa izin tersebut.

Pasti aku dapat melaksanakan jalan hukum, berasal dari merasa penemuan ini. Saya terhitung tidak menerima

kenapa di pendam di tanah saya? Terus terhitung dia tidak membayar sepanjang 9 tahun,” katanya,

Rudi Samin pun telah memanggil aparat kepolisian untuk melaksanakan pemeriksaan pada bansos berasal dari presiden yang dikubur di lahannya itu.

Begitu selesai di periksa, Rudi Samin menegaskan dapat segera menyebabkan laporan ke Polisi.***

Beras Bansos Presiden Tahun 2020 Sengaja Di kubur di Depok, Di duga karena Takut Di periksa KPK

Pemilik tanah, HM. Rudi Samin mengutarakan bahwa sembako yang di temukan di Depok, Jawa Barat, sebenarnya sengaja di kubur.

Sembako bersama total berat raih 1 ton itu di kubur di lahannya yang terdapat di Jalan Tugu, Kelurahan Tirtajaya, Kecamatan Sukmajaya, Kota Depok.

Rudi Samin menyebutkan bahwa menurut keterangan saksi, sembako-sembako yang merupakan dukungan sosial (bansos) berasal dari Presiden itu sengaja di kirim ke Depok untuk di pendam.

Baca Juga: Viral, Video Red Devil

Dia mengatakan bahwa paket sembako itu di kirimkan oleh keliru satu ekspedisi, karena pihak pusat dapat di periksa Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Penguburan sembako ini pun di kerjakan oleh oknum koordinator di ekspedisi JNE dan seorang warga yang menyewakan lahannya tanpa izin.

“Awal ceritanya pada waktu ini kiriman berasal dari pusat JNE, nah pada waktu itu pusat JNE dapat di periksa oleh KPK namun barang ini di kirim ke sini sesuai bersama informasi berasal dari saksi yang tidak aku sebutkan namanya, inisial S,” tutur Rudi Samin.

Dia pun menekankan bahwa 1 kontainer sembako memuat beras, tepung, dan bahan pokok lainnya itu sengaja di kirim ke Depok bukan untuk di bagikan ke warga.

“Barang ini di kirim untuk di pendam, bukan untuk dibagikan kepada masyarakat, karena pihak pusat JNE itu kekhawatiran pada waktu itu dapat di periksa KPK,” kata Rudi Samin.

Dia pun menggali lahan berikut sejak Jumat, 29 Juli 2022, dan telah terjadi sepanjang 3 hari.

Sembako yang berat per karungnya 20 kg itu pun telah di kubur sejak tahun 2020 silam, pada waktu awal merasa Covid-19 merebak di Indonesia.
Ini lebih kurang 2 tahunan lebih ya, awal-awal Covid. Bantuan presiden,” ucapnya.

“Ini untuk ke luar daerah, bukan tempat Jawa namun tempat Sumatra,” kata Rudi Samin menambahkan.

Tidak cuma soal penguburan bansos, dia terhitung menemukan fakta bahwa lahannya itu di sewakan oleh orang tak bertanggung jawab secara ilegal.

“(Pelaku) Menyewakan tanah aku tanpa izin, secara melawan hukum,” ucap Rudi Samin.

“Pasti (merasa) di rugikan, pertama di tanamnya bansos di atas tanah saya, kedua, dia menggunakan tanah aku 9 tahun sejak berdirinya JNE, tidak dulu bayar,” tuturnya.

“Dan bayarnya di kira bersama oknum yang namanya adalah Siswanto,” ujarnya menambahkan.

Rudi Samin pun menegaskan dapat menempuh jalan hukum terkait temuan ‘kuburan’ bansos dan pemakaian lahan tanpa izin tersebut.

“Pasti aku dapat melaksanakan jalan hukum, berasal dari merasa penemuan ini. Saya terhitung tidak menerima kenapa di pendam di tanah saya?

Terus terhitung dia tidak membayar sepanjang 9 tahun,” katanya, berasal dari akun Instagram @memomedsos, Minggu, 31 Juli 2022.

Dalam keterangan tercantum yang di terima SeputarTangsel.Com pada Minggu, 31 Juli 2022, JNE secara bicara berkenaan

penguburan beras Bansos Presiden tersebut. Terkait bersama pemberitaan temuan beras dukungan sosial di Depok, tidak ada pelanggaran yang di lakukan,

karena telah melalui sistem standar operasional penanganan barang yang rusak sesuai bersama perjanjian kerjasama

yang telah di sepakati berasal dari ke dua belah pihak,” ungkap Eri Palgunadi, VP of Marketing JNE di dalam keterangan tercantum tersebut.***

Jeje Slebew Ngamuk ke Fans

Jeje Slebew Ngamuk ke Fans, Prilly Latuconsina Beri Nasihat Ini

Jeje Slebew Ngamuk ke Fans, Prilly Latuconsina buka suara tanggapi aksi marah-marah Jeje Slebew karena di kerubungi banyak penggemar

yang idamkan minta foto. Kelakuan keliru satu ikon Citayam Fashion Week itu terekam video yang sesudah itu viral di media sosial belum lama ini.

Saat menjadi bintang tamu di acara Talksik yang di pandu komedian Dodit Mulyanto, Prilly Latuconsina mengomentari tayangan video Jeje yang sedang ngamuk.

Setelah itu Dodit Mulyanto selaku pemandu acara menghendaki Prilly untuk beri tambahan tanggapan atas video yang sempat viral tersebut.

Prilly pun berikan jawaban menohok. Tanggapan aku? Menurut aku, maksudnya kami kan berkarier di dunia entertainment,

berarti tujuannya kan idamkan berkarya. Side effect-nya adalah terkenal, side effect-nya tentu banyak yang pengen minta foto,

kata Prilly Latuconsina melansir YouTube Trans TV Official, Kamis (28/7/2022). Itu adalah konsekuensi yang perlu di hadapi sebagai public figure.

Maksud saya jika emang enggak puas di mintain foto, jika emang enggak puas privasinya terganggu, ya telah enggak usah terkenal,

tegas Prilly di kutip dari MataMata.com–grup Suara.com. Komentar dari pemain sinetron Ganteng Ganteng Srigala itu

sesudah itu viral usai di bagikan kembali oleh account TikTok @aliprillymood. Ribuan netizen ramai beri tambahan komentar atas pengakuan bintang film “Kukira Kau Rumah” itu.

“Baru kali ini Prilly nge-ulti orang lain,” komentar netizen. “Terwakili banget,” ujar yang lain.

“Langsung di ulti enggak tuh,” celetuk netizen. “Akhirnya suhu kembali dengan kata-kata mematikannya,” kata account lain.

“Denger tuh jeje yang terkenal,” tulis netizen segera menyebut account TikTok punya Jeje Slebew.

“Gue bantuin tag @jejey,” imbuh yang lain. “Cocok banget nih bikin si Jeje,” pungkas netizen. (*)

Baru Terungkap Alasan Jeje Slebew Ngamuk di Citayam Fashion Week

Masih ingat Jeje Slebew ?

Jeje Slebew sebetulnya pas ini sedang menjadi perbincangan.

Jeje Slebew menjadi bahan obrolan publik pas ini. Baca juga: Ayana Moon Di serbu Netizen

Terlebih pas Jeje Slebew ngamuknya di Citayam Fashion Week.

Ya sejak video ngamuknya di Citayam Fashion Week viral di media sosial, sosok Jasmine Laticia atau biasa di sapa Jeje Slebew sampai kini masih menjadi sorotan publik.

Sebelumnya, remaja yang menadi ikon Citayam Fashion Week itu di sorot karena dirinya kepergok ngamuk pas berada di antara kerumunan masyarakat.

Dalam video yang kini viral di media sosial itu, Jeje tampak berlangsung dan di jaga oleh lebih dari satu pria untuk menembus kerumunan

di area Dukuh Atas yang kini ramai disebut sebagai Citayam Fashion Week. Di duga penduduk yang sedang berkerumun itu sedang berebutan untuk foto bareng dengan Jeje.

Bukannya melayani foto bareng, Jeje justru muncul ngamuk karena kesulitan lewat di antara kerumunan orang.

Hingga pas ini, publik menilai Jeje telah berubah menjadi teristimewa yang sombong sejak kondang lewat Citayam Fahion Week.

Namun perihal itu di bantah oleh Jeje, kawan dari Bonge itu beri tambahan klarifikasinya terkait video ngamuknya yang viral.

Mulanya, remaja yang di sebut serupa dengan Fuji itu menyampaikan permohonan maafnya sesudah video ngamuknya viral.

“Terimakasih banyak untuk teman-teman yang sayang serupa Jeje, telah baik serupa Jeje,” ungkap Jeje sembari menangis

Sembari sesegukan, Jeje terhitung mengaku tak idamkan menyakiti siapapun.

Apalagi, terkait konten terbarunya yang marah-marah dan sempat viral.

“Jeje nggak tersedia sekalipun idamkan menyebabkan kerusakan atau menyakiti teman-teman yang tersedia disini,” tuturnya.

(Momen Jeje Slebew pas ngamuk di sedang kerumunan (TikTok @cantain4)

“Jeje mengucapkan terimakasih dan maaf karena Jeje terhitung manusia biasa,” sambungnya.

Jeje sesudah itu menghendaki bimbingannya jika didalam tutur kata yang dilontarkannya telah salah.

“Maaf jika masih tersedia tutur kata yang di lontarkan secara keliru atau tidak, tolong di bimbing kembali kedepannya.” terangnya.

Sementara Jeje terhitung mengklarifikasi jika dirinya bukan marah karena kerumunan orang yang hadir di Citayam Fashion Week.

“Minggu kemarin itu Jeje bikin acara seru-seruan dengan Pamali Movie, ceritanya Jeje diikuti kuntilanak,” ungkapnya.

“Karena di ikuti, Jeje di situ marah-marah,” lanjutnya.

Dara bernama asli Jasmin Laticia ini diminta berakting seakan-akan tidak puas diikuti kuntilanak.

“Nah, itu kenapa Jeje marah,” ucap Jeje Slebew.

menyadari kesalahannya karena banyak pengunjung yang tidak menyadari dirinya sedang berakting.

barangkali orang yang menyaksikan Jeje di lebih kurang SCBD kesannya marah-marah dan memaki dengan kata-kata kasar. tidak maksud marah-marah,” katanya.

artis Citayam Fashion Week tampak jalan sendiri tanpa pengawalan sesudah video marah-marahnya viral di media sosial. (Instagram Jakarta Keras/YouTube)

Tak selang lebih dari satu lama sesudah kejadian itu, kini Jeje kembali di sorot.

Setelah pada mulanya muncul di kawal karena banyaknya penggemar yang idamkan foto, kini beredar video Jeje berlangsung mondar-mandir seorang diri di kawasan dukuh atas.

Jeje muncul jadi kesepian lantaran tak tersedia kembali remaja yang datang ke kawasan tersebut.

Kawasan sekitaran dukuh atas yang biasanya digunakan sebagai ajang Citayam Fashion Week muncul lebih sepi dari biasanya sejak ditutup pas oleh pemerintah.

Seperti yag muncul didalam unggahan video di account Instagram @jakarta.keras terhadap Jumat (29/07/2022).

Dengan kepala tertunduk dan wajah yang murung, muncul Jeje berlangsung sendirian di kawasan tersebut.

Ia muncul tidak kembali dikawal oleh orang-orang yang mengamankannya.

Terlihat terhitung kawasan dukuh atas dan sekitarnya jadi sepi dan tidak tersedia kembali kerumunan anak-anak muda dengan penampilan bak model.

Sebelumnya, Citayam Fashion Week sempat ditutup lantaran menyebabkan kemacetan dan diakui mengganggu sejumlah pengguna jalan.
Kemacetan tersebut membawa dampak kendaraan mengular dan diperkirakan capai lebih dari empat kilometer.

Atas unggahan tersebut banyak netizen beri tambahan komentarnya.

“haha haha, telah kelar yah maen artis-artisannya?” ujar keliru satu warganet.

“Model slebew mana bisa bertahan, mending sekolah dulu yang bener,” sambung warganet lain.

“mangkanya jangan sombong kau !” imbuh yang lain.

“Yang terhadap minta foto kemarin beneran terhadap minggir sesuai berkenan lo Je,” timpal warganet lainnya.

Bonge dan Jeje Slebew remaja yang viral dari fenomena SCBD ((Instagram @kutipanX))

Sebelumnya, aksi Jeje yang marah-marah di Citayam Fashion Week itu di komentari oleh sesama ‘artis’ Citayam Fashion Week, yaitu Bonge.

Bonge yang terhitung kondang layaknya Jeje pada akhirnya berikan tanggapan terkait Jeje yang ngamuk pas di ajak foto.

Hal itu di ungkap Bonge, pas menjawab Q&A di Instagram, keliru satu warganet menanyakan Bonge bagaimana tanggapannya soal Jeje yang teriak-teriak.

“Mungkin Jeje kembali capek, jangan di ambil alih pusing, mending kami semangati Jeje,” kata Bonge

Bonge terhitung menyebutkan jika ia di tempatkan di posisi Jeje Linces, ia akan senantiasa berkenan di ajak foto.

“Kalau Bonge diposisi Jeje, Bonge berkenan aja diajak foto, bahkan sampe beribu-ribu orang pun tetep mau, kan Bonge puas foto,” katanya.

Meski telah kondang dan diklaim sebagai pemegang kawasan Stasiun Dukuh Atas, Bonge senantiasa ingat nasihat orangtuanya.

Bonge senantiasa memegang teguh kata-kata ibunya yang menyuruhnya senantiasa rendah hati.

“Kata mama nggak boleh sombong, senantiasa rendah hati, kami sama-sama manusia menjadi ga boleh sombong,” tegasnya.

Bonge yang pas itu sedang berada di sebuah mobil, menyebutkan jika ketenarannya pas ini berkat penggemarnya jua.

Alhasil ia tak dulu idamkan mengecewakan para fansnya.

“Karena Bonge kondang terhitung karena kalian, jika bukan karena kalian Bonge terhitung nggak bisa menjadi apa-apa,”

Diketahui juga, Bonge pas ini telah menjadi icon Stasiun Dukuh Atas wilayah dari Citayam Fasion Week.

Bongen terhitung dinobatkan sebagai Duta Kebersihan yang di inisiasi oleh Dinas Lingkungan Hidup dengan sahabatnya Jeje Linces.

Baca juga: Pesan Terakhir Brigadir J